Indonesia Positif

Pangdam IV Diponegoro Pimpin Sertijab Danrem 072 Pamungkas

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:49 | 36.30k
Suasana sertijab Danrem 072 Pamungkas oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono. (FOTO: Penrem 072 Pamungkas)
Suasana sertijab Danrem 072 Pamungkas oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono. (FOTO: Penrem 072 Pamungkas)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAPangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 072 Pamungkas dari Brigjen TNI Afianto kepada Brigjen TNI Puji Cahyono. Sertijab dilakukan di Aula Makodam IV Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang.

Dalam sambutanya, Mayjen TNI Widi Prasetijono mengatakan, pergantian pejabat merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi. Hal ini sekaligus untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan penyegaran pola pikir peningkatan kinerja sebuah instansi dan organisasi.

Danrem-072-Pamungkas-2.jpg

Mayjen TNI Widi Prasetijono juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Brigjen TNI Afianto beserta istri atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Danrem 072 Pamungkas maupun sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro.

Selanjutnya, kepada Brigjen TNI Puji Cahyono beserta istri Pangdam mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Danrem 072 Pamungkas dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 072 PD IV Diponegoro.

Danrem-072-Pamungkas-3.jpg

“Mohon laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan TNI AD diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha  S nantinya, dapat mengantarkan satuan yang dipimpin kearah yang lebih maju dan mempersembahkan karya terbaiknya demi kejayaan Kodam IV Diponegoro dan TNI AD," kata Mayjen TNI Widi Prasetijono kepada TIMES Indonesia, Rabu (11/5/2022).

Sebelum menjabat Danrem 072 Pamungkas,  Brigjen TNI Puji Cahyono menjabat Irops Itum. Sedangkan Brigjen TNI Afianto akan menjabat sebagai Irops Itum Itjenad. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES