Olahraga

Buka Latihan Perdana, Presiden Arema FC Tegaskan Tak Ada Pemain Bintang di Tim

Selasa, 10 Mei 2022 - 20:28 | 45.67k
Latihan perdana tim singo edan didampingi langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di Lapangan Brawijaya, Kota Malang. Selasa (10/5/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Latihan perdana tim singo edan didampingi langsung oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana di Lapangan Brawijaya, Kota Malang. Selasa (10/5/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC menggelar sesi latihan perdana menyambut digelarnya kompetisi Liga 1 2022 di Lapangan Universitas Brawijaya Malang pada selasa pagi (10/5/2022), sesi latihan itu dibuka langsung oleh Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Dalam kesempatan tersebut, Gilang menegaskan bahwa momentum latihan perdana tersebut langkah awal Arema FC untuk membangun mimpi sebagai juara kompetisi Liga 1 2022/2023.

Arema-FC-Latiahan-aa.jpgTumpengan membuka latihan perdana Arema FC. Selasa (10/5/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Senang bisa hadir di latihan perdana ini. Ini adalah langkah awal untuk memulai mimpi kita menjadi juara. Jadi ini adalah latihan perdana untuk menuju juara," ungkap Gilang dihadapan pemain Arema FC.

Sesi latihan perdana tersebut tidak diikuti oleh beberapa pemain. Setidaknya ada 7 pemain yang absen termasuk tiga pemain asing yang saat ini masih berada di negaranya yakni pemain asal Jepang Renshi Yamaguchi, bek Sergio Silva asal Portugal dan kiper asal Brasil Adilson Maringa.

Arema-FC-Latiahan.jpg

Sedangkan empat pemain lokal yakni Irsyad Maulana, Syaeful Anwar, Seiya Da Costa dan Bagas Adi Nugroho dengan alasan yang berbeda-beda.

Pengusaha yang akrab disapa Juragan 99 ini  juga berpesan kepada seluruh pemain untuk menjaga kebersamaan, sebab hal itu menjadi salah satu kunci kesuksesan tim Singo Edan.

Ilhamduin.jpg

"Jadi untuk  menjadi juara kita perlu menangkan pertandingan. Tidak ada pemain bintang, tidak ada individu. Kita perlu menjunjung tinggi kerjasama tim, Arema adalah rumah kita bersama. Kita jalankan lagi keluarga ini, selamat bekerja kembali tunjukkan lagi performa  terbaik kalian," tandas Gilang.

Arema-FC-Latiahan-a.jpg

Arema FC memiliki rentang waktu setidaknya tiga bulan untuk mempersiapkan tim. Hal itu dengan catatan kompetisi Liga 1 2022 dihelat pada akhir Juli 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES