Indonesia Positif

29 ASN Pemkab Garut Dapat Promosi Jabatan

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:05 | 28.60k
Pelantikan ASN dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Garut dilaksanakan di Lapangan Setda Garut, Kabupaten Garut, Selasa (10/05/2022). (Foto: Fani/TIMES Indonesia)
Pelantikan ASN dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Garut dilaksanakan di Lapangan Setda Garut, Kabupaten Garut, Selasa (10/05/2022). (Foto: Fani/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Bupati Garut Rudy Gunawan mengingatkan agar ASN di wilayahnya bertanggung jawab dalam mengemban tugas sebagai abdi negara. Hal itu disampaikan Rudy Gunawan saat melantik 29 ASN Pemkab Garut dalam jabatan administrasi, Selasa (10/5/2022).

"Saya ingatkan sekarang ini sudah saatnya untuk bertanggungjawab sebagai ASN, bertanggungjawab dalam arti kata kita benar-benar bekerja, bukan cari jabatan," kata Rudy Gunawan di Lapangan Setda Garut, Jalan Pembangunan Garut. 

Ia pun berharap agar para ASN di Garut dapat menjadi birokrasi yang profesional dalam melayani masyarakat dan memiliki integritas. Terkait ke-29 ASN yang dilantik dalam jabatan administrasi, Rudy Gunawan menegaskan para pegawai ini harus memperkuat struktur organisasi kepemerintahan.

"Harus memperkuat organisasi, bukan justru memperlemah atau membebani organisasi itu sendiri," ujarnya.

Pelantikan ke-29 pegawai di lingkungan Pemkab Garut setidaknya tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.2/Kep.485-BKD/2022 tanggal 10 Mei 2022, tentang Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemkab Garut.

Dari ke-29 ASN Pemkab Garut tersebut, empat di antaranya dilantik sebagai camat, tiga orang sebagai sekretaris kecamatan, dan lima orang kepala bidang. Sementara sisanya, mendapat promosi sebagai kepala seksi dan kepala sub bagian di dinas dan kecamatan Pemkab Garut. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES