Pendidikan

Universitas Brawijaya Jadikan Halal Bihalal Momen Perpisahan Rektor UB

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:02 | 50.33k
Civitas akademika Universitas Brawijaya bergantian untuk bersalaman dalam rangka halalbihalal. (Foto: Humas UB)
Civitas akademika Universitas Brawijaya bergantian untuk bersalaman dalam rangka halalbihalal. (Foto: Humas UB)

TIMESINDONESIA, MALANGUniversitas Brawijaya (UB) menjadikan Halal bihalal pasca lebaran 2022 ini sebagai momen perpisahan Rektor UB Prof.Dr.Ir. Nuhfil Hanani AR. , MS yang per 26 Juni 2022 nanti purna tugas.

Ia mengungkapkan dalam kegiatan Halalbihalal kali ini bisa saling memaafkan dalam rangka Idul Fitri.

"Saya mohon maaf jika ada salah. Saya mengimbau agar kita saling memaafkan karena termasuk perbuatan terpuji. Selain itu, kita juga harus menjaga kekompakan agar UB bisa meraih prestasi," kata mantan Dekan FP tersebut.

Prof. Nuhfil juga mengatakan dengan masa jabatan yang akan habis 26 Juni nanti, dia berharap rektor baru yang nantinya terpilih bisa menjadikan universitas lebih baik.

Halal bihalal UB ini digelar secara hybrid. Kegiatan yang digelar secara luring diadakan di Gedung Samantha Krida, Selasa (10/5/2022). Sedangkan yang daring diadakan melalui streaming YouTube UB dan UBTV.

Brawijaya.jpg

Dalam kegiatan tersebut dari total 3.302 yang melakukan konfirmasi kehadiran, sebanyak 10 persen mengikuti kegiatan Halal Bihalal secara daring.

Ketua pelaksana kegiatan Dr. Rosihan Asmara, SE.,MP., menjelaskan pelaksanaan Halal Bihalal secara luring untuk mengobati rasa rindu bertemu dan bermaaf-maafan dengan pimpinan dan civitas UB.

"Kegiatan ini kami adakan sebagai hadiah perpisahan rektor UB yang akan selesai masa jabatannya pada bulan Juni mendatang," katanya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, maka para tamu dibagi menjadi beberapa sesi sesuai dengan unit kerjanya.

Sesi pertama pukul 08.00-08.30 untuk Kantor Pusat dan Mitra UB; sesi kedua pukul  08.30-09.00 untuk FEB, FIA, FH, FIB, dan Fikes; sesi ketiga pukul 09.00-09.30 untuk FILKOM, FISIP, FKG, dan FK.

Sesi keempat pukul 09.30-10.00 untuk FP, Fapet, FT, dan Vokasi; dan sesi lima pukul 10.00-10.30 untuk FKH, FMIPA, FPIK, FTP, dan BPU Universitas Brawijaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES