Politik

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang Siap Diusung Jadi Calon Bupati

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:57 | 54.36k
Kegiatan Halal Bihalal Partai Gerindra DPC Kabupaten Sumedang di Aula Hotel Handayani Sumedang Jabar, Selasa (10/5/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)
Kegiatan Halal Bihalal Partai Gerindra DPC Kabupaten Sumedang di Aula Hotel Handayani Sumedang Jabar, Selasa (10/5/2022). (FOTO: Alan Dahlan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SUMEDANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah menyatakan kesiapannya menjadi Calon Bupati Kabupaten Sumedang apabila Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra merestuinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. 

"Ya, tentu saya akan siap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 apabila DPP Partai Gerindra merekomendasikan saya sebagai Calon Bupati Sumedang," tutur Heri Ukasah kepada wartawan disela kegiatan Halal Bihalal pengurus DPC Partai Gerindra di Hotel Handayani Sumedang Jawa Barat (Jabar), Selasa (10/5/2022). 

Intinya, terang Heri, seluruh kader partai Gerindra mulai dari pusat hingga ke tingkat PAC ataupun organisasi sayap akan terus mempertajam konsolidasi secara masif guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 

"DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang sendiri mengalami perubahan struktur kepengurusan dan ini hal yang wajar. Saya masih tetap menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra meskipun ada beberapa perubahan struktur yang ditempati oleh kader terbaik Partai Gerindra DPC Sumedang. Terlebih, perubahan struktur tersebut sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra," katanya. 

Tak hanya itu, terang Heri Ukasah, seluruh kader DPC Partai Gerindra Sumedang juga akan terus berupaya semaksimal mungkin, bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024 yang diwarnai dengan agenda Pemilihan Legislatif (Pileg), Pilkada hingga Pemilihan Presiden (Pilpres). 

"Olehsebab itu, koordinasi dengan para kader ditubuh Partai Gerindra akan terus dipertajam. Sehingga, target untuk mengusung Pak Prabowo menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 sesuai dengan harapan kami. Begitupun dengan capaian suara dalam kontestasi Pileg DPRD Sumedang nanti diharapkan mampu mencapai target 12 kursi di parlemen," katanya. 

Selain itu, imbuh Heri, untuk Pilkada Gubernur Jabar, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang akan mengusung salahsatu kader terbaik yakni, Taufik Gunawansyah sebagai Calon Gubernur Jabar nanti. 

"Semoga segala daya, upaya dan ikhtiar yang dilakukan seluruh kader DPC Partai Gerindra Sumedang dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti sesuai dengan tujuan partai," tandas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, Heri Ukasah. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES