Indonesia Positif

Wawan Rusmawan Jabat Kasi Intel Kejari Cilacap

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:50 | 79.16k
Serahterima jabatan Kasi Intel Kejari Cilacap dari Dian Purnama ke Wawan Rusmawan,Selasa (10/5/2022). (FOTO: Dok. Kejari Cilacap)
Serahterima jabatan Kasi Intel Kejari Cilacap dari Dian Purnama ke Wawan Rusmawan,Selasa (10/5/2022). (FOTO: Dok. Kejari Cilacap)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Setelah hampir dua tahun menjabat sebagai Kepala seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap Dian Purnama secara resmi kini pindah tugas didaerah yang baru yakni di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat sebagi Kasi Penuntutan pada Bidang Pidana Khusus.

Dikutip dari @kejaricilacap, Selasa (10/5/2022) Serah terima jabatan dari Kasi Intel Dian Purnama ke pejabat baru Wawan Rusmawan dan Jabatan Kasubagbin dari Erwin Adriyanto ke pejabat baru Turino Sudarsoberlangsung di Aula Kejari Cilacap yang dihadiri oleh seluruh seluruh perangkat kejaksaan.

Wawan-Rusmawan-2.jpg

Selama menjabat Kasi Intel sejak Oktober 2020, Dian Purnama bersama bidang lainnya berhasil menangani kasus kasus yang korupsi yang melibatkan Kepala Desa, Seperti di Desa Kesugihan Kidul, dan terbaru bersama Pidsus berhasil menyelamatkan uang negara 6,8 Miliar dari mantan Bupati Probo Yulastoro.

Kasi Intel yang baru Wawan Rusmawan sebelumnya bertugas sebagai sebagai Kasi Ekonomi Bidang Intelejan di Kejaksaan Tinggi Banten.

Sementara itu Kepala Kejari Cilacap, Sunarko usai penandatanganan Sertijab berpesan agar Kasi Intel yang baru mampu meneruskan tugas dengan sebaik baiknya dan segera menyesuaikan dengan lingkungan baik internal maupun eksternal.

Wawan-Rusmawan-3.jpg

"Pejabat baru silahkan menyesuaikan dengan tempat tugasnya yang baru, dan meneruskan tugas dengan baik,"katanya.

Sedang kepada pejabat lama, Kajari berharap semoga menjadi jalan untuk lebih meningkatkan kinerjanya. "Semoga terus bisa meningkatkan karir dan kinerjanya," pesannya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES