News Commerce

Luminor Hotel Purwokerto Ajak TIMES Indonesia Cicipi Menu Business Lunch Reborn

Senin, 09 Mei 2022 - 18:45 | 62.65k
Luminor Hotel Purwokerto gandeng TIMES Indonesia untuk mencicipi menu Bussines Lunch Reborn.(FOTO : Sutrisno/TIMES Indonesia)
Luminor Hotel Purwokerto gandeng TIMES Indonesia untuk mencicipi menu Bussines Lunch Reborn.(FOTO : Sutrisno/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURWOKERTO – Resto Area Rock and Sugar Luminor Hotel Purwokerto kembali menghadirkan sajian istimewa kepada pengunjungnya. Kali ini pihak managemen mengusung konsep Business Lunch Reborn, all you can eat 75.000, yaitu sebuah sajian menu hidangan makan siang sambil berbisnis.

Kali ini TIMES Indonesia mencoba langsung promo makan siang yang disajikan dengan konsep buffet all you can eat atau makan sepuasnya ini, Senin (9/5/2022) siang.

Salah satunya adalah sajian makanan berupa sayuran berisi salad, tomat,roti,bawang bombay, brokoli yang dibalut dengan siraman mayonaise. Sayuran tersebut bisa jadi sebagai menu bagi vegetarian. Selain itu juga mencicipi roti dengan teman minum es jeruk dan kopi. Sensasi rasanya memang tidak diragukan lagi.

Ada lebih dari 60 beragam pilihan menu yang disajikan, mulai dari masakan khas Nusantara, Western dan juga Chinese Food.

Luminor-Hotel-Purwokerto-b.jpg

Menu-menu favorit seperti Sup Makaroni Ayam, Nasi Goreng Nanas, Rendang Ayam, Bakmi Jawa, Bakso Wonogiri, Honey Dijon, Lemon Garlic Dressing hingga berbagai Pastry dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Menurut General Manajer Luminor Hotel Purwokerto Rio Nofiando Atje, Business Lunch Reborn ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, Rp. 75.000 Nett per orang.

"Business Lunch Reborn diharapkan dapat menjadi pilihan tempat makan siang yang nyaman, berkualitas dan memuaskan dengan harga yang terjangkau di kota Purwokerto," katanya.

Ditambahkan Rio, Ini menjadi kali kedua dalam tahun 2022 Business Lunch All You Can Eat dihadirkan. Promo yang viral pada bulan Maret tahun 2022 ini menjadi gelaran makan siang yang disuguhkan pada hari Senin, Selasa, Rabu dan Sabtu mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB di area Rock N Sugar Resto & Lounge.

Luminor-Hotel-Purwokerto-a.jpg

Seperti diketahui, Luminor Hotel Purwokerto merupakan salah satu hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group berlokasi strategis di dekat Alun-Alun Purwokerto Jl Jend. Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah akan menjadi pilihan tepat untuk mengadakan makan siang bersama kolega maupun keluarga.  

Bukan hanya promo makan siang saja yang dihadirkan Hotel berbintang empat itu. Saat ini para tamu Luminor Hotel Purwokerto dapat menikmati discount 15 persen untuk menginap dengan melakukan pemesanan secara detail pada website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringingroup.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES