Pemerintahan

Bupati Purbalingga: Momen Lebaran 2022 Jadi Kebangkitan Perekonomian di Purbalingga

Senin, 09 Mei 2022 - 17:13 | 50.82k
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM saat apel hari pertama masuk kerja bagi ASN. (FOTO : Kominfo Purbalingga for TIMES Indonesia)
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM saat apel hari pertama masuk kerja bagi ASN. (FOTO : Kominfo Purbalingga for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGABupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM mengatakan perekonomian di Kabupaten Purbalingga pasca Covid-19 mulai menggeliat.

Hal ini disampaikan saat apel pasca libur Lebaran di lingkungan Pemkab Purbalingga, Senin (9/5/2022) di halaman Pendapa Dipokusumo Purbalingga.

Momen lebaran 1443 H kata dia, menjadi tonggak kebangkitan ekonomi di Kabupaten Purbalingga. Tampak roda ekonomi saat lebaran bergeliat dikarenakan sudah tidak ada lagi pembatasan-pembatasan seperti saat awal Covid-19 pada tahun 2020 dan 2021.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga berterima kasih kepada OPD teknis yang tidak libur saat lebaran seperti Dinhub, Dinkes dan Satpol serta Dindukcapil yang tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Dyah-Hayuning-B.jpg

Bupati juga menekankan agar ASN di lingkungan Pemkab Purbalingga langsung fokus terhadap tugasnya masing-masing.

Khususnya kepada target capaian WTP 6 kali berturut-turut karena Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan beberapa catatan untuk segera diperbaiki.

Setelah melakukan acara apel kerja di Pendopo, Bupati Purbalingga melakukan silaturahmi halal bihalal dengan Gubernur Jawa Tengah secara virtual.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES