Olahraga

Geber Latihan Perdana Besok, Arema FC Pastikan Tanpa Pelatih Kepala

Senin, 09 Mei 2022 - 15:42 | 31.05k
Pemain Arema FC saat menjalani sesi latihan di Liga 1 2021 (Sumber foto: Media Officer Arema FC)
Pemain Arema FC saat menjalani sesi latihan di Liga 1 2021 (Sumber foto: Media Officer Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC bakal menjalani latihan perdana dalam menyambut digelarnya Liga 1 2022/2023 besok Selasa (10/5/2022).

Momentum latihan perdana tersebut akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan untuk menatap kompetisi musim depan.

"Arema FC akan memulai latihan pada 10 Mei besok, di sesi latihan perdana itu akan menjadi awal persiapan tim Singo Edan dalam menatap kompetisi musim depan," ungkap Sudarmaji.

Sesi latihan sendiri dipastikan akan dipimpin oleh asisten pelatih, sebab pelatih kepala Eduardo Almeida masih berada di Portugal dan akan tiba di Indonesia pada 18 Mei mendatang.

"Latihan akan dikondisikan oleh asisten pelatih, karena Coach Almeida baru tiba di Malang pada 18 Mei mendatang," tambah Sudarmaji.

Selain Almeida, pemain asing Arema FC juga pastikan dalam mengikuti sesi latihan perdana tersebut mereka adalah Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Adilson Maringa. Mereka saat ini masih berada di negaranya masing-masing.(*)

Sesi latihan perdana besok dipastikan banyak wajah-wajah baru yang hadir. Hal ini tidak lepas dari bakal bergabungnya pemain-pemain rekrutan baru yang akan mengisi skuad Arema FC di musim 2022/2023.

"Kami optimis persiapan Arema FC dalam menyambut kompetisi musim depan akan berjalan dengan lancar, ini tidak lepas dari gerak cepat pembentukan tim yang dipimpin  Presiden Arema FC dalam melakukan perekrutan pemain," imbuh Sudarmaji.

Jelang musim kompetisi Liga 1 2022/2023 Arema FC merupakan salah satu tim yang cukup agresif dalam melakukan perekrutan pemain. Nama nama tenar seperti Evan Dimas, Hasyim Kipuw, Adam Alis, Irsyad Maulana dan beberapa pemain top mereka datangkan. Kini mereka menyisakan satu slot pemain asing untuk posisi striker.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES