News Commerce

Satukan Tali Silaturahmi dengan Halal Bihalal di HARRIS Hotel Malang

Senin, 09 Mei 2022 - 13:55 | 54.90k
HARRIS Hotel & Conventions Malang menghadirkan paket acara halal bihalal. (foto: Dokumen HARRIS Hotel)
HARRIS Hotel & Conventions Malang menghadirkan paket acara halal bihalal. (foto: Dokumen HARRIS Hotel)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tradisi halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri sangat lekat dalam budaya Indonesia. Karena itu, acara halal bihalal menjadi acara spesial karena tidak hanya untuk bertemu untuk saling memaafkan, tapi sekaligus momen untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

Memfasilitasi warga Malang Raya, komunitas atau instansi untuk menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal usai Hari Raya Idul Fitri, HARRIS Hotel & Conventions Malang bisa menjadi tempat tepat untuk acara spesial ini.

Harris Hotel & Conventions Malang memiliki fasilitas HARRIS Cafe yang memiliki tempat luas terbuka namun rindang dan sejuk yang bisa menampung banyak orang. Ada juga berbagai ruangan dengan kapasitas hingga ratusan orang yang juga cocok untuk segala jenis pertemuan, termasuk halal bihalal.

Dengan menggelar acara di HARRIS Hotel & Conventions Malang, masalah hidangan juga tidak perlu repot. Hidangan khas lebaran yang lezat akan disajikan oleh para koki HARRIS Hotel & Conventions Malang. 

HARRIS-Hotel-2.jpgSuasana luar ruangan yang sejuk dan rindang di HARRIS Hotel & Conventions Malang. (foto: Dokumen HARRIS Hotel)

Menu makanan yang bisa dipilih adalah kuliner khas lebaran di Indonesia, mulai Soto Betawi, Asinan Bogor, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, bakso Malang, ketupat sayur dan masih banyak lagi. Tema tersebut dikenal dengan nama A Taste of Java yang sesuai dengan cita rasa Jawa yang menonjol.

“Kami juga ingin para tamu menikmati momen halal bihalal seperti di rumah sendiri,” kata Putu Wiratama sebagai Food and Beverages Manager, Senin (9/5/2022).

Sajian buffet tersebut dibanderol dengan harga yang cukup menarik, yakni Rp138.000 pere pax. Selain itu, HARRIS Hotel & Conventions Malang juga memiliki penawaran spesial khusus untuk anak-anak yakni sebesar potongan 50 persen.

Untuk Anda yang tertarik menggelar acara halal bihalal di HARRIS Hotel & Conventions Malang langsung saja melakukan reservasi karena promo ini ada batas waktunya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES