Pemerintahan

Usai Cuti Bersama, Bupati Minta ASN Pemkab Cilacap Masuk Seperti Biasa

Senin, 09 Mei 2022 - 13:09 | 30.61k
Apel pagi ASN Pemkab Cilacap pasca cuti Lebaran 2022 dan pemberian penghargaan. (FOTO: Diskominfo Cilacap for TIMES Indonesia)
Apel pagi ASN Pemkab Cilacap pasca cuti Lebaran 2022 dan pemberian penghargaan. (FOTO: Diskominfo Cilacap for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAPBupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menginstruksikan seluruh ASN jajaran Pemkab Cilacap untuk kembali bekerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 H. Hal ini ia tegaskan saat ditemui usai Apel Pagi bersama di halaman Pendopo Wijayakusuma Sakti, kompleks Pemkab Cilacap, Senin (9/5/2022).

"Harus masuk, masih banyak pekerjaan yang numpuk harus diselesaikan. Tidak ada libur, tidak ada apapun," tegas Tatto.

Seperti diketahui, tahun ini pemerintah telah memberikan pelonggaran bagi ASN dan masyarakat umum. Masyarakat diperbolehkan untuk melaksanakan shalat berjamaah di masjid, dan mudik Lebaran.

ASN-Cilacap-b.jpg

Pemerintah juga telah memberikan cuti bersama yang cukup panjang, sehingga setelah libur panjang, pelayanan masyarakat harus kembali optimal.

Pemkab Cilacap sendiri mengawali pekan pertama usai cuti Lebaran dengan menggelar Apel Pagi bersama.

Apel diikuti Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekda Awaluddin Muuri, para Asisten Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cilacap Teti Rohatiningsih, serta para pejabat struktural.

Bupati bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Tatto menyampaikan berbagai hal tentang makna Lebaran dan silaturahmi.

ASN-Cilacap-c.jpg

Ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran ASN yang telah mendukung pelaksanaan pemerintahan selama 15 tahun dirinya menjabat sebagai kepala daerah.

"Idul Fitri ini yang terakhir bagi saya setelah 15 tahun menjabat. Mulai dari Wakil Bupati, Plt Bupati, hingga Bupati," imbuh Tatto.

Pada acara tersebut, Bupati didampingi Wakil Bupati menyerahkan piagam penghargaan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Tahun 2022 dan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi untuk Pemkab Cilacap.

Penghargaan diserahkan kepada Sekda Awaluddin Muuri dan Inspektur Kabupaten Cilacap Indro Cahyono. Usai penyerahan, dilanjutkan silaturahmi dan halal bihalal bersama seluruh peserta apel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES