Olahraga

Crosser Lokal Juara Umum Pemula Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran

Minggu, 08 Mei 2022 - 20:19 | 66.93k
Penyerahan hadiah Juara Umum Pemula Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022 oleh Ketua DPRD Pangandaran dan Owner Okta Reacing Property (Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)
Penyerahan hadiah Juara Umum Pemula Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022 oleh Ketua DPRD Pangandaran dan Owner Okta Reacing Property (Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Dadan KR salah satu crosser asal Pangandaran berhasil menadi juara umum pemula pada ajang Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022.

Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022 yang digelar Sabtu-Minggu (7-8/5/2022) di Sirkuit Okta Property, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat jadi angin segar bagi tuan rumah crosser asal Pangandaran.

Dadan KR yang merupakan team Okta Reacing Property Parigi dibawah binaan Dadang Okta jadi perhatian ribuan penonton pada hari ke dua ajang Kejuaraan Motocross Bupati Cup Open Pangandaran 2022.

Penyerahan hadiah uang pembinaan Rp10 juta dan tropi penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin didampingi Owner Okta Reacing Parigi Dadang Okta di panggung kejuaraan pada Minggu, (8/5/2022).

Asep berharap, prestasi yang diraih crosser asal Pangandaran Dadan KR bisa dipertahankan dan terus dikembangkan melalui helatan event kejuaraan lainnya.

"Kebanggaan bagi kami bahwa Kabupaten Pangandaran memiliki atlet di dunia otomotif setelah dua tahun tidak diselenggarakan event karena pandemi Covid-19," kata Asep.

Dadan KR dimata Ketua DPRD Pangandaran akan menjadi daya tarik bagi peminat dan penghobi dunia otomotif Pangandaran untuk meraih prestasi.

"Sarana dan fasilitas Sirkuit Okta Reacing Property Parigi ini sangat refersentatif sehingga akan menjadi media untuk melahirkan atlet potensial lainnya," tambah Asep.

Asep menegaskan, dukungan dari Pemerintah Daerah Pangandaran sangat baik untuk memasyarakatkan dunia otomotif dengan memberikan suport yang maksimal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES