Peristiwa Nasional

Puan Maharani Bocorkan Isi Pertemuan Presiden Jokowi dan Megawati

Minggu, 08 Mei 2022 - 14:04 | 36.17k
Presiden RI Jokowi melakukan pertemuan silaturahmi di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. (FOTO: Instagram Puan Maharani)
Presiden RI Jokowi melakukan pertemuan silaturahmi di kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. (FOTO: Instagram Puan Maharani)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) melakukan pertemuan silaturahmi di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 

Momen silaturahmi yang digelar dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H itu dibagikan oleh putri Megawati sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani di Instagram.

Puan mengunggah foto Megawati bersama Presiden Jokowi. "Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri," tulis Puan dikutip pada Minggu (8/5/2022).

Menurut Puan, kedua tokoh nasional itu membahas sejumlah hal selama pertemuan berlangsung. Salah satunya yang berkaitan dengan kemajuan bangsa Indonesia.

"Pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," demikian Puan Maharani soal pertemuan Presiden RI Jokowi dan Megawati. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES