Wisata

Wow! Pengunjung Wisata Mojosemi Forest Park Magetan Pecah Rekor

Minggu, 08 Mei 2022 - 03:22 | 177.09k
Pengunjung Mojosemi Forest Park saat akan masuk kedalam Dinosaurus park. (FOTO: Arif Mustofa for TIMES Indonesia)
Pengunjung Mojosemi Forest Park saat akan masuk kedalam Dinosaurus park. (FOTO: Arif Mustofa for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Libur Lebaran 2022 membuat wisata Mojosemi Forest Park Magetan pecah rekor jumlah kunjungan, bahkan tercatat 4000 orang berkunjung pada Kamis 5 Mei 2022 atau hari keempat lebaran. Jumlah kunjungan tersebut menjadi yang tertinggi sejak Mojosemi Forest Park beroperasi selama pandemi Covid-19.

"Sebelum adanya covid-19, pengunjung kami maksimal 3000 orang dan itu biasanya di momen lebaran dan tahun baru saja. Setelah covid-19 melandai dan diperbolehkan mudik lebaran 2022, jumlah pengunjung kami sampai 4000 orang dalam sehari," ujar Owner Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa kepada TIMES Indonesia, Sabtu (7/5/2022).

Pengunjung-Mojosemi-Forest-Park-2.jpgPengunjung Mojosemi Forest Park. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Positifnya, Dengan adanya lonjakan pengunjung tersebut, tentunya ekonomi para pelaku wisata di Mojosemi pun juga ikut naik. Seperti halnya 50 tenant Kuliner yang dijalankan oleh UMKM di Magetan yang berada di Mojosemi Forest Park, Marcahndise dan pelaku wahana.

"Pecah rekor ini berdampak kepada semua pelaku wisata yang berada di Mojosemi, mereka mendapat kenaikkan omset yang luar biasa. Dan ini menjadi semangat kami bersama di tahun 2022 ini ekonomi para pelaku wisata dapat terus meningkat, apalagi sebentar lagi kita juga menyambut libur sekolah," jelasnya.

Suasana-keramaian-di-Mojosemi-Forest-Park.jpgSuasana keramaian di Mojosemi Forest Park. (FOTO: Arif Mustofa for TIMES Indonesia)

Melonjakknya pengunjung dari Mojosemi Forest park terjadi karena antusiasme dari pengunjung cukup tinggi. Dengan menikmati animatronik Dinosaurus Park yang dibuat berpadu dengan alam, hal tersebut membangkitkan imajinasi pengunjung akan Dinosaurus dalam habitat aslinya.

"Pengunjung cukup menikmati dinopark kami, apalagi didukung dengan adanya Dinosaurus Show, seakan akan pengunjung melihat dinosaurus yang hidup ribuan tahun lalu hidup kembali dan dibalut dengan beragam cerita yang menarik," kata Owner Mojosemi Forest Park, Arif Mustofa terkait banyaknya pengunjung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES