Olahraga

Persela Gaet Aji Saka, Bek Muda Eks Arema

Jumat, 06 Mei 2022 - 19:40 | 63.66k
Aji Saka, defender muda yang menjadi rekrutan baru Persela Lamongan. (FOTO: Instagram @ajisakaa_)
Aji Saka, defender muda yang menjadi rekrutan baru Persela Lamongan. (FOTO: Instagram @ajisakaa_)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan mendatangkan satu pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim depan. Dia adalah eks pemain Arema FC, Aji Saka.

Pesepakbola kelahiran tahun 1999 tersebut telah resmi diperkenalkan melalui akun Instagram klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Setelah kita lakukan pendekatan dan negosiasi, akhirnya kita mencapai kesepakatan dan dia (Aji Saka) siap memperkuat tim kita," kata Manajer Persela,  Faris Julinar Maurisal, Jumat (6/5/2022).

Faris mengungkapkan bahwa keputusan Persela untuk merekrut pemain jebolan akademi Arema tersebut bukanlah keputusan yang asal-asalan.

Menurut Fariz, pihaknya telah mempertimbangkan berbagai hal, termasuk riwayat cedera lutut yang pernah diderita Aji Saka ketika Arema melakukan persiapan untuk Liga 1 2021 lalu.

"Sudah kita tanyakan dan kita cek, ternyata tidak ada masalah," tuturnya.

Aji Saka menjadi pemain ke lima yang resmi menjadi bagian dari Persela untuk mengarungi kompetisi musim depan, karena sebelumnya Persela telah memperpanjang masa bakti Risqki Putra Utomo (Boski), Ibrahim Musa Kosepa, Wahyudi dan Sandy Ferizal.

Selain itu juga ada beberapa pemain yang masih memiliki sisa kontrak bersama Persela, di antaranya Akbar, Revan Joni Nurianto (Jibril) dan Takwir Rahman.

Setelah resmi menggaet Aji Saka, kini Persela juga sedang melakukan negosiasi dengan pemain lain yang masuk ke dalam daftar bidikan. "Soal rekrutan sementara pemain belakang, karena yang lebih dulu didapat memang itu. Tapi kita juga sedang nego pemain dengan posisi lain," ucap Fariz. (*)

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES