Entertainment

Spoiler One Piece Episode 1048 Trending Topik Twitter Indonesia

Sabtu, 07 Mei 2022 - 01:11 | 137.29k
Spoiler Manga One Piece Episode 1048. (FOTO: Twitter Pabsfro)
Spoiler Manga One Piece Episode 1048. (FOTO: Twitter Pabsfro)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manga dan Anime One Piece kembali menjadi Trending Topik nomor satu media sosial Twitter pada Jum'at (6/5/2022) malam.

Manga besutan Eiichiro Oda ini menjadi trending twitter karena spoiler episode 1048 yang akan tayang pada 8 Mei 2022 mendatang.

Dalam berbagai cuitan warganet menunjukkan beberapa spoiler menuju akhir dari pertarungan antara kapten Bajak Laut Topi Jerami Monkey D. Luffy melawan Kaido, pimpinan bajak laut Binatang Buas (Beast) yang merupakan salah seorang Yonkou.

Akhir-dari-Episode-One-Piece.jpgAkhir dari Episode One Piece 1047. (FOTO: Tangkapan Layar Manga Plus) 

Dalam spoiler tersebut, diperlihatkan Orochi yang merupakan bagian dari Kaido ini berubah menjadi Naga berhasil dikalahkan oleh salah seorang samurai yang bernama Denjiro.

Dalam episode sebelumnya, Orochi nampak memojokkan Kozuki Hiyori yang merupakan putri dari Shogun atau pemimpin negeri Wano sebelumnya yaitu Kozuki Oden yang juga salah satu anggota bajak laut Roger.

Kemudian di episode sebelumnya juga terlihat Luffy yang hendak menghajar Kaido dengan tinju raksasanya yang dapat menghancurkan pulau tengkorak tempatnya berkelahi dan menimpa Kota Onigashima.

Lantas, apakah yang akan terjadi, apakah betul Orochi akan dikalahkan oleh Denjiro serta apakah tokoh utama dari One Piece, Monkey D. Luffy dapat mengalahkan Kaido di episode 1048? Silakan ditunggu di situs manga kesayangan masing-masing pada 8 Mei 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES