Olahraga

Agendakan TC Usai Lebaran, Lombok FC Fokus Hadapi Liga 3 2022

Jumat, 06 Mei 2022 - 19:26 | 43.57k
Para pemain Lombok FC kembali melakukan pemusatan latihan pada 10 Mei 2022. (Foto: Humas Lombok FC)
Para pemain Lombok FC kembali melakukan pemusatan latihan pada 10 Mei 2022. (Foto: Humas Lombok FC)

TIMESINDONESIA, MATARAMLombok FC mengagendakan pemusatan latihan pasca lebaran. Tim berjuluk Kijang Rinjani itu juga berencana akan menambah sejumlah pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2022. 

Presiden Lombok FC, H Bambang Kristiono atau HBK mengatakan, pemain Lombok FC kembali melakukan pemusatan latihan pada 10 Mei mendatang. Saat ini tim tengah diberikan jatah libur lebaran.

"Mulai 10 Mei, skuad utama Lombok FC akan kembali melanjutkan pemusatan latihan. Setelah pemusatan latihan tahap pertama berakhir sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri," kata HBK, di Mataram, Jumat (6/5/2022).

HBK menyampaikan bahwa sebanyak 8 dari 23 pemain dalam skuad utama tidak bisa melanjutkan kegiatan pemusatan latihan, karena kendala cedera fisik ataupun pertimbangan teknis dari tim manajemen maupun pelatih.

"Secepatnya kita akan mencari pemain untuk menggantikan delapan pemain itu. Sebab kick off Liga 3 semakin dekat," ucap HBK.

Media Officer Lombok FC, Rannya Agustura Kristiono menjelaskan bahwa Lombok FC akan segera memanggil dan menyeleksi kembali para pemainnya baik dari internal maupun luar buat menggantikan 8 pemain tersebut untuk menggenapkan jumlah 23 pemain inti.

“Tim manajemen dan pelatih sudah mengajukan beberapa pemain pengganti untuk disetujui Presiden Lombok FC," ungkap Rannya.

Rencananya, bagi pemain-pemain yang tidak dapat melanjutkan kegiatan pemusatan-latihannya di Lombok FC, akan dititipkan di klub sepakbola PS Garuda Muda, yang tahun ini sudah masuk sebagai salah satu peserta klub sepakbola Liga 3 NTB.

"Kita akan mensubsidi keberadaan mereka di klub barunya. Presiden Lombok FC telah melaksanakan pembicaraan yang mendalam dengan pemilik PS Garuda Muda tentang kelanjutan pembinaan pemain-pemain ini," kata Rannya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES