Peristiwa Internasional

Kasus Pembunuhan Puluhan Tahun Lalu Tercium Saat Lake Mead di AS Mengering  

Jumat, 06 Mei 2022 - 17:48 | 75.87k
Drum tempat menyimpan tengkorak korban pembunuhan yang ditemukan di Lake Meas, Las Vegas, AS. (Foto: Shawna Elizabeth Hollister)
Drum tempat menyimpan tengkorak korban pembunuhan yang ditemukan di Lake Meas, Las Vegas, AS. (Foto: Shawna Elizabeth Hollister)

TIMESINDONESIA, JAKARTALake Mead atau Danau Mead, salah satu waduk terbesar di AS akhir-akhir ini mengering.

Danau yang terletak di wilayah Nevada ini kini menyibak isi sebagian dasar danau yang hampir terlihat. Salah satunya adalah tengkorak manusia korban penembakan yang tersimpan di dalam sebuah drum.

Puing-puing tengkorak manusia ini ditemukan pada Minggu (1/5/2022) waktu setempat. Tengkorak dalam drum ini ditemukan seorang penduduk lokal yang tengah mengelilingi danau dengan perahu boat kecil miliknya. Drum tersebut terendam di dalam lumpur danau yang mulai mengering.

Dilansir dari New Yrok Times, pihak kepolisian bagian pembunuhan dan kriminal Nevada Letnan Ray Spencer mengatakan bahwa tengkorak yang ditemukan dipercaya milik seorang lelaki. Tengorak tersebut masih terbungkus pakaian yang dikenakannya waktu itu.

Pakaian tersebut diperkirakan di jual di K-Mart semacam Hypermart jaman kini. Pakaian tersebut diperkirakan dijual pada tahun 70-an sehingga Spencer juga berasumsi bahwa mayat tersebut dibunuh pada tahun yanng sama.

Untuk meneliti kasus penemuan mayat di Lake Mead di Nevada, Las Vegas, AS ini pihak kepolisian setempat berencana akan bekerjasama dengan para ilmuwan forensik di Universitas Nevada, Las Vegas. Dengan kerjasam ini diharapkan dapat diketahui umur tengkorak serta identitas mayat tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES