Politik

Bertemu Khofifah di Grahadi, Prabowo Dapat Jamuan Rawon

Rabu, 04 Mei 2022 - 04:53 | 56.65k
Gubernur Khofifah bersama Prabowo usai melakukan pertemuan tertutup di Grahadi, Selasa (3/5/2022) malam.(Dok.Gerindra Jatim)
Gubernur Khofifah bersama Prabowo usai melakukan pertemuan tertutup di Grahadi, Selasa (3/5/2022) malam.(Dok.Gerindra Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pada hari lebaran kedua di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/5/2022) malam.

Pertemuan Prabowo dengan Khofifah ini dilakukan saat safari politik setelah bertemu dengan beberapa ulama di Jatim.

"Kebetulan saya sedang berada di Jawa Timur sowan ke tokoh-tokoh di sini dalam rangka lebaran, menjenguk sahabat-sahabat lama saya dan tentunya lantas dan saya merasa perlu sowan ke bu gubernur," kata Prabowo setelah bertemu Khofifah sekitar 60 menit.

Prabowo juga menerangkan, bahwa dirinya berterimakasih telah dijamu dengan makanan rawon dan bakso oleh Gubernur Khofifah.

"Jadi terima kasih ibu atas penerimaan yang begitu hangat, saya kira itu terima kasih," ucapnya.

Dalam kunjungannya ini, Prabowo juga memuji Khofiah dan telah lama memperhatikan mantan Mensos tersebut.

"Saya perhatikan jejak beliau, pengabdian beliau, kepedulian beliau terhadap masyarakat, rakyat dan pembangunan bangsa, Jadi saya Alhamdullilah lebih banyak belajar. Saya banyak menceritakanlah cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat, pertanian dan sebagainya, swasembada pangan," terang Menteri Pertahanan RI tersebut.

Ketika ditanya sejumlah wartawan yang menunggu setelah pertemuan dengan Khofifah selesai mengenai hasil survei. Prabowo tidak menanggapinya dan langsung pergi diantar Khofifah ke mobilnya.

Sedangkan Khofifah ketika ditanya kesannya mengenai Prabowo, Gubernur Perempuan pertama di Jatim tersebut hanya menjawabnya dengan singkat.

"Wes mari rek (sudah selesai rek) maaf lahir batin," kata Khofifah usai pertemuan dengan Prabowo Subianto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES