Politik

Ketua Gerindra Jatim Ungkap Pertemuan Tertutup Antara Prabowo-Khofifah

Rabu, 04 Mei 2022 - 04:08 | 39.86k
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (3/5/2022) malam. (Foto: Dok.Gerindra Jatim)
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (3/5/2022) malam. (Foto: Dok.Gerindra Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad turut mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat bersilaturahmi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Selasa (3/5/2022) malam.

Pertemuan antara Prabowo dengan Khofifah berlangsung tertutup. Usai pertemuan, Anwar Sadad membeberkan apa yang dibahas saat keduanya bertemu.

"Tadi Bu Khofifah memamerkan produk-produk pertanian holtikultura di antaranya nanas yang gak ada biji matanya itu. Malah Bu Khofifah ngupas sendiri diberikan ke Pak Prabowo juga ke Pak Sekjen itu adalah produk horti yang punya nilai ekonomi tinggi, dan pasarnya bisa sampai luar negeri. Rasanya enak, manis," kata Anwar Sadad kepada awakmedia.

Sadad menjelaskan, tidak ada perbincangan politik selama pertemuan Prabowo-Khofifah. Murni hanya silaturahmi dan bertukar pandangan.

Pertemuan-Prabowo-Khofifah-a.jpg

"Nggak ada perbincangan politik, suasananya sangat cair. Jadi Ibu menyampaikan semacam outlook ekonomi mengenai Jatim prioritas produk yang mesti dijaga untuk bufferstock nasional. Pak Prabowo juga bicara ringan, kedua tokoh menunjukkan perbincangan yang hangat," jelasnya.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Jatim ini menyebut, Khofifah menyempatkan diri untuk mengajak keliling Prabowo ke taman belakang Gedung Grahadi. Di taman belakang itu juga disuguhi pemandangan Sungai Kalimas.

"Bahkan Bu Khofifah mengajak Pak Prabowo melihat taman di belakang, sungai yang menurut Pak Prabowo sudah mirip Amsterdam. Dipuji, mengingatkan suasana di Amsterdam," jelasnya.

Sadad menambahkan, belum ada perbincangan terkait Pilpres 2024, apalagi soal perjodohan Prabowo-Khofifah sebagai pasangan capres-cawapres.

Pertemuan-Prabowo-Khofifah-b.jpg

"Belum bisa disimpulkan ke arah sana, komunikasi ini sangat berbeda ya, lebih maju dibanding bulan  Februari saat pertemuan Sekjen dan Khofifah. Kedua tokoh tukar pandanganlah dalam menjalankan tugas masing-masing," tandas pria yang masuk bursa Cagub Jatim 2024 ini menurut sejumlah survei lokal.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES