News Commerce

Ini Alasan Kalian Wajib Staycation di ASTON Jember

Minggu, 01 Mei 2022 - 21:28 | 88.36k
ASTON Jember memiliki posisi strategis untuk mengakses pusat perbelanjaan, wisata dan ruang publik yang ada di Jember. (ASTON Jember for TIMES Indonesia)
ASTON Jember memiliki posisi strategis untuk mengakses pusat perbelanjaan, wisata dan ruang publik yang ada di Jember. (ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Lebaran Idul Fitri 1443 H yang diperkirakan akan jatuh pada esok hari, Senin (2/5/2022) menjadikan momen yang sangat dinantikan bagi banyak orang, terutama umat Muslim. Lebaran Idul Fitri tahun ini juga identik dengan momen libur panjang, yang bisa anda habiskan untuk staycation di ASTON Jember Hotel & Conference Center. Ayo intip 5 alasan mengapa anda wajib banget buat staycation di ASTON Jember.

1. Promo Kejutan Lebaran yang Ditawarkan
Di lebaran tahun ini, ASTON Jember hadir dengan Promo Kejutan Lebaran yang fantastis. Hanya dengan Rp 750.000 nett / malam, Anda sudah bisa menginap di ASTON Jember dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari sarapan, makan malam, akses ke kolam renang hingga pusat kebugaran.

2. Hidangan Makanan yang Khas dan Enak
Lekker Restaurant hadir dengan promo Lebaran Feast yang mana dapat dinikmati mulai dari tanggal 2 hingga 8 Mei 2022. Lebaran Feast sendiri terdiri dari berbagai makanan khas lebaran seperti Ketupat, Opor Ayam, Sambal Ati Ampela, aneka kue kering dan jajanan pasar lainnya. Harga yang ditawarkan hanya Rp 90.000 nett / orang, sudah bisa menikmati aneka hidangan lebaran sepuasnya.

3. Banyak Spot Foto Keren

Aston-Jember-1.jpg

Selain promo dan hidangan yang ditawarkan, spot foto yang keren juga banyak ditemukan di ASTON Jember. Mulai dari Patung Fashion Carnaval Garuda yang ada di lobby, selalu menjadi incaran foto oleh tamu yang menginap. Kemudian ada Lavender Café  & Pool Bar dengan suasana yang nyaman, dan juga ada area Poolside dengan Grafiti unik di dinding yang Instagram-able banget. Anda juga bisa berfoto ria di kamar dengan pemandangan rural Jember dan Gunung Argopuro yang dapat memanjakan mata.

4. Prokes Ketat dan Staff yang Ramah
Protokol kesehatan juga menjadi poin penting untuk memilih Akomodasi. ASTON Jember sendiri telah lulus CHSE dan secara konsisten menerapkan Prokes yang sangat memadai untuk para tamu yang Check-in. Para karyawan juga sudah terlatih dengan New Normal yang berlaku dan pelayanan yang diberikan juga sangat maksimal, sehingga tamu yang menginap di ASTON Jember merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

5. Dekat dengan Wisata dan Fasilitas Umum

Aston-Jember-2.jpg

Posisi strategis yang dimiliki oleh ASTON Jember menjadikan keunggulan tersendiri. Hotel ini sangat dekat dengan Pusat Perbelanjaan terbesar di Jember yaitu Lippo Mall. Lokasi Alun-Alun yang merupakan salah satu ikon Kabupaten Jember juga tidaklah jauh, hanya berjarak 10 menit. Moda Transportasi seperti Stasiun Kereta Api Jember hanya berjarak 15 menit, dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik lainnya seperti Jember Mini Zoo, Taman Botani Sukorambi, Kebun The Gunung Gambir, Pantai Papuma, hingga puncak S89.

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika staycation dan berlibur di ASTON Jember. Kami selalu memastikan untuk memberikan produk maupun pelayanan yang terbaik bagi para tamu yang menginap. Untuk itu kami nantikan kedatangan Anda semua di ASTON Jember Hotel & Conference Center. Pemesanan dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi 0331 – 423 888 atau DM Instagram kami di @astonjember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES