News Commerce

Libur Lebaran 2022, Whiz Hotel Jatim Siapkan Promo Khusus

Selasa, 19 April 2022 - 12:16 | 28.34k
Whiz Hotel Bromo. (Foto: Dok.Whiz)
Whiz Hotel Bromo. (Foto: Dok.Whiz)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Beragam respon positif pelaku pariwisata khususnya hotel di lokasi wisata mulai terlihat selama libur lebaran 2022. Beberapa hotel yang juga berlokasi di lokasi tempat wisata mulai berbenah menyambut lonjakan wisatawan tahun ini.

Ernasari, Sales & Marketing Whiz Hotel Jatim menyambut baik hal ini, dan berharap tahun ini akan menjadi momentum bangkitnya industri pariwisata, khususnya tingkat hunian saat liburan lebaran.

"Semoga ini menjadi momentum titik balik pariwisata untuk bangkit seperti sebelum pandemi," ungkapnya, Kamis (28/4/2022).

Seperti yang diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim telah menyiapkan 200 Posko Mudik Lebaran 2022 di sepanjang jalur arus mudik tahun ini.

Whiz-Hotel-Bromo.jpg

Lokasi posko tersebut berada di beberapa titik yang tersebar di 38 kabupaten/kota Wilayah Jawa Timur. Tak hanya itu, Pemprov Jatim juga menggelar mudik gratis yang melayani beberapa tujuan, yaitu keberangkatan dari Surabaya menuju Tulungagung, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Jember, Banyuwangi, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Tuban, Sumenep, Bojonegoro, Bondowoso, Blitar via Malang, dan Nganjuk, melalui Dinas Perhubungan Jawa Timur.Hal ini juga

Whiz Hotel Jatim di bawah management Intiwhiz International memang berada di jalur mudik seperti Whiz Hotel Darmo Harapan di Surabaya, Whiz Prime Hotel Malang. Juga ada Grand Whiz Hotel Bromo yang berada di area wisata gunung Bromo, juga Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokerto.

"Hotel kami selain ada di beberapa jalur mudik, juga di lokasi wisata. Surabaya, Malang, Bromo, dan Trawas Mojokerto," tambahnya.

Whiz-Hotel-Bromo-a.jpg

Beberapa paket khusus juga ditawarkan Whiz Hotel Jatim. Paket Lebaran yaitu paket menginap mulai harga Rp 399.000 sudah termasuk makan pagi dan makan malam. Juga sudah termasuk akses ke kolam renang, Sport Center, Play Ground, dan kases wifi di seluruh area hotel.

Sementara itu, Danny Budiman, Regional General Manager Whiz Hotel Jatim juga menghimbau untuk para pemudik untuk tetap berhati-hati di jalan saat mudik.

"Tahun ini menjadi tahun pertama, kita akhirnya bisa mudik kembali dan berkumpul bersama keluarga. Kami berharap semua pemudik tetap berhati-hati dijalan agar bisa sampai tujuan dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga," kata dia terkait kebangkitan ekonomi dalam musim lebaran 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES