Politik Bursa Capres 2024

Ratusan Pengemudi Bajaj Dukung Pencalonan Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Kamis, 28 April 2022 - 19:04 | 102.81k
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (FOTO: Kemenparekraf)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno (FOTO: Kemenparekraf)
FOKUS

Bursa Capres 2024

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ratusan pengemudi bajaj mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno maju sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024

"Para pengendara bajaj akan memberikan dukungan penuh untuk Bapak Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024. Semoga terus terjalin solidaritas di antara setiap masyarakat dalam mendukung bapak Sandi menuju pilpres 2024," ungkap Ketua DPD Relawan Teman Sandi Jakarta, Faulina Anggita, Kamis (28/4/2022).

Selain diklarasi, Relawan Teman Sandi juga melakukan kegiatan sosial di beberapa tempat di wilayah Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat Jakarta dalam memenuhi kebutuhannya selama bulan ramadan ini.

"Tim Relawan Teman Sandi memulai kegiatan sosial dengan membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang ada di Jalan Cipinang Muara Elok nomor 78. Terlihat masyarakat sangat antusias dan senang mendapat bantuan sembako tersebut," kata Faulina Anggita.

Kemudian, aksi sosial Relawan Teman Sandi di Jakarta berlanjut mengunjungi salah satu rumah warga yang menjadi korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur. 

Hadirnya relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 ini sebagai bentuk aksi sigap dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah. "Relawan Teman Sandi berharap bantuan tersebut bisa menjadi bermanfaat untuk kebutuhan warga sehari-hari," demikian Faulina Anggita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES