Wisata

Ini 8 Kejutan Spesial JTP Group di Lebaran 2022

Rabu, 04 Mei 2022 - 07:48 | 60.49k
JTP Group menyiapkan kejutan special untuk wisatawan dan pemudik yang datang ke Kota Batu. (JTP Group for TIMES Indonesia)
JTP Group menyiapkan kejutan special untuk wisatawan dan pemudik yang datang ke Kota Batu. (JTP Group for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUJawa Timur Park (JTP) Group menyiapkan 8 kejutan spesial untuk wisatawan dan para pemudik. Berbagai tampilan baru disuguhkan untuk menyambut kedatangan para pengunjung pada musim libur lebaran 2022.

Menurut Marketing & PR Manager JTP Group, Titik S Ariyanto beberapa park sudah menyiapkan kejutan spesial ini. “Kami siap menemani libur lebaran seluruh pengunjung Jatim Park Group,” ujar Titik.

Delapan kejutan spesial yang sudah disiapkan untuk libur lebaran dimulai dari Festival JOKO - Jowo Korea di The Legend Stars Park. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 2-8 Mei 2022 yang bertempat di The Legend Stars Park Jawa Timur Park 3.

Festival ini mengusung konsep akulturasi budaya Jawa dan Korea, acara ini menyuguhkan creative bazar korean and javanese street food, K-Pop dance performance oleh History Maker Dance Group, penampilan karawitan, dan beberapa penampilan seru lainnya. Tak kalah menarik, acara ini juga menampilkan penampilan dari spesial guest star yang akan diundang langsung yaitu Happy Asmara dan DJ Tessa Morena.

JTP-Group-b.jpg

Sementara itu di Museum Angkut New Areas New Look dari Pasar Apung Museum Angkut menyuguhkan kejutan bagi para pengunjung, diantaranya ialah pembukaan Army Corner dan juga kuliner 6 negara di Pasar Apung. Museum Angkut juga membuka area baru yaitu Galeri Presisi Polri yang akan menambah wawasan pengunjung mengenai Polri di Museum Angkut.

Eco Green Park New Areas siap menyambut pengunjung yang memasuki Eco Green Park. Farm Land, Eco Journey, dan Jumping Turaco menjadi new areas di Eco Green Park yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung.

Di Jawa Timur Park 1 memberi kejutan bagi pengunjung Jawa Timur Park 1 selama perayaan Hari Raya Idul Fitri. Welcoming dance yang akan menampilkan Traditional Percussion dari SKI, Eagle Legion Dance Kids, dan penampilan seru dari N-Crew Dancer akan menyambut pengunjung dengan meriah di Main Gate Jawa Timur Park 1. Selain itu ada beberapa spesial game yang turut memeriahkan seperti Adul dan Fitri Surprise dan juga Opor Fiesta.

JTP-Group-c.jpg

Zona Majapahit yang kini menjadi Zona Edukasi Budaya siap menambah wawasan pengunjung mengenai perang dan kejadian penting pada zaman kerajaan di Indonesia. Tak lupa pula Music Day juga turut memeriahkan perayaan Idul Fitri di Jawa Timur Park 1 nantinya.

Pertunjukkan tak kalah seru juga ada di The Bagong Adventure Museum Tubuh - COVID Corner Edukasi mengenai COVID-19 akan segera dihadirkan di area Museum Tubuh Jawa Timur Park 1. Zona ini akan memuat berbagai informasi mengenai COVID-19 yang akan membantu menambah wawasan pengunjung mengenai COVID-19.

Sementara di Predator Fun Park juga turut memeriahkan semarak lebaran dengan adanya pertunjukkan baru dari buaya-buaya di Predator Fun Park. Selain itu tari ular dan show angklung juga siap menemani liburan Raya pengunjung di Predator Fun Park.

Wisatawan juga akan menemukan keseruan di Jawa Timur Park 2 lewat New Exhibit Parade kemenangan. Parade kemenangan yang meliputi pertunjukkan drumband yang sekaligus diiringi tim edukasi yang membawa beberapa satwa dan juga acara pembagian parcel lebaran dari Jawa Timur Park 2 seperti voucher feeding, voucher snack, voucher JTP Group, dan souvernir.

Tak hanya parade saja, kedatangan new exhibit Sinyulong dan Bison akan membawa tampilan baru bagi exhibit di Jawa Timur Park 2. Wahana baru Flying Kites juga akan memeriahkan liburan di Jawa Timur Park 2.

Tak mau kalah Batu Love Garden menyiapkan New Areas untuk memeriahkan hari raya, Batu Love Garden membuka zona Timur Tengah bagi para pengunjung mulai Libur Lebaran ini. Spot Instagramable siap menemani pengunjung seakan-akan berlibur ke timur tengah di perayaan Raya ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES