Peristiwa Daerah

Rekomendasi Top Up Diamond untuk Game Mobile Legends yang Gampang dan Murah

Kamis, 28 April 2022 - 13:22 | 790.85k
Ilustrasi bermain mobile legends. (foto: Pinterest)
Ilustrasi bermain mobile legends. (foto: Pinterest)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMobile Legends adalah game yang sangat populer dengan total 500 juta unduhan. Kini Mobile Legends sudah merambah ke dunia profesional dimana sudah banyak turnamen-turnamen dari game ini yang sudah digelar.

Selain menawarkan gameplay yang seru, Mobile Legends juga sering melakukan pembaruan event sehingga tak ada satupun pemainnya yang akan merasa bosan.

Pada kesempatan kali ini Mobile Legends menghadirkan kembali event favorit dari seluruh pemain, event tersebut adalah event diamond kuning.

Top-Up-Diamond-b.jpg Event diamond kuning dihadirkan kembali dalam 515 Carnival Party. Untuk peraturannya tetap sama yaitu pemain bisa saling membantu dengna teman untuk mendapat banyak diamond kuning.

Diamond kuning ini sendiri sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan diamond biru. Fungsinya adalah bisa digunakan untuk membeli skin maupun hero.

Namun dengan syarat pembayaran sebuah diamond harus menggunakan diamond biru juga. Kebanyakan pemain rela melakukan top up diamond agar profil semakin meningkat. Top up game yang biasanya ribet dan merepotkan pemain ternyata dapat dilakukan dengan mudah.

Cara mudah melakukan top up diamond Mobile Legend lewat topupgim.com. Selain mudah harga top up di website ini sangat bersaing jika dibandingkan dengan situs sejenis.

Proses pembayaran juga sangat praktis karena hanya perlu scan barcode saja dan transaksi akan selesai. Bukti pembayaran atau struk pembelian dapat dicetak setiap kali melakukan top up.

Top-Up-Diamond-c.jpg Metode pembayaran di website ini menggunakan QRIS yang sudah terintegrasi dengan banyak E-Wallet seperti OVO, GoPay, Dana, Linkaja. ShopeePay, dan M-Banking. 

Adapun cara melakukan top up di topupgim sebagai berikut

1. Kunjungi Website

Buka browser dan ketikan topupgim.com untuk mengunjungi situs

2. Cari Game

Setelah website terbuka, silahkan ketik nama game yang akan ditop up di kolom pencarian (tombol dengan bentuk kaca pembesar).

3. Masukkan Informasi Akun

Untuk top up Mobile Legends hanya perlu memasukkan User ID dan Zone ID saja. User ID dan Zone ID bisa dilihat di halaman profil game tepat di bawah nickname. User ID berbentuk deretan angka di luar kurung, sedangkan Zone ID adalah deretan angka yang ada di dalam kurung, hati-hati ya jangan sampai salah.

4. Pilih Nominal Top Up dan Metode Pembayaran

Silahkan pilih nominal top up sesuai keinginan dan metode pembayaran yang akan dilakukan. Metode pembayaran dengan QRIS hanya perlu melakukan scan barcode saja langsung selesai.

5. Konfirmasi Pembelian

Pada langkah ini silahkan memasukkan nomer whatsapp untuk mengirimkan resi pembelian. Jika sudah selesai maka bisa langsung klik tombol beli sekarang.

6. Lakukan Pembayaran

Langkah terakhir adalah melakukan pembayaran. Silahkan buka aplikasi bank atau E-Wallet yang sudah mendukung QRIS untuk melakukan scan. Sebelum scan pastikan nominal yang akan dibayarkan sesuai, lalu klik "bayar". Pembayaran akan terverifikasi secara otomatis dan diamond akan masuk dalam akun game.

Pembeli juga dapat mengecek dan melacak riwayat status pesanan di pada gambar keranjang sebelah kanan atas. Dengan kemudahan ini diharapkan para pemain dapat melakukan top up secara mudah, aman dan nyaman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES