Olahraga

Arema FC Resmikan Dua Pilar Persita Tangerang

Rabu, 27 April 2022 - 21:16 | 72.37k
Arema FC mengenalkan pemain barunya Syaeful Anwar (kanan) dan Irsyad Maulana (kiri) di Kandang Singa. Rabu (27/4/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Arema FC mengenalkan pemain barunya Syaeful Anwar (kanan) dan Irsyad Maulana (kiri) di Kandang Singa. Rabu (27/4/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manuver perekrutan pemain belum berhenti dilakukan oleh Arema FC. Tim berjuluk Singo Edan ini secara resmi memperkenalkan dua pemain Persita Tangerang, yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar untuk memperkuat Arema FC di Liga 1 2022/2023.

Dua pemain tersebut secara resmi diperkenalkan oleh Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan manajer tim Ali Rifki di Kandang Singa pada (27/4/2022). “Sesuai dengan kebutuhan tim maka kami memperkenalkan dua pemain baru, yakni Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar,” ungkap Gilang.

Arema-Irsyad-Maulana-2.jpgIrsyad Maulana kembali memperkuat Singo Edan pada musim 2022-2023. Foto : Tria Adha/TIMES Indonesia.

Irsyad Maulana bukan wajah asing bagi Aremania, di 2012 hingga 2014  lalu dia sudah bergabung dengan tim Singo Edan. Saat itu usianya masih 19 tahun. Di posisinya sebagai winger, tentu saja kecepatan dan akurasi tembakannya akan menjadi andalan tim Singo Edan. Sementara itu Syaeful yang sebelumnya juga bermain untuk Persita Tangerang, berposisi sebagai bek tengah tentunya akan semakin menambah kuat lini pertahanan Arema FC. Kedua pemain itu dikontrak dengan

Dengan bergabungnya dua pemain tersebut kini Arema FC memiliki 27 pemain yang resmi dikontrak. Kedepan Arema FC akan mendatangkan satu striker asing dan perburuan pemain di beberapa posisi lainnya akan menunggu rekomendasi pelatih.

Arema-FC.jpgArema FC mengenalkan pemain center back, Syaeful Anwar. Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia.

“Dengan tambahan 2 pemain ini total Arema FC sampai hari total 27 pemain, kita masih menunggu rekom pelatih serta perburuan untuk posisi depan, kami optimis bulan Mei akan kelar,” ungkapnya

Sementara itu, Manajer Arema FC, Ali mengungkapkan alasan di balik perkenalan kedua pemain tersebut pada hari ini. Menurutnya, hal ini dilakukan agar mereka menuntaskan dulu kontrak bersama klub lamanya.

"Ini agar mereka berpamitan baik-baik dengan klub lamanya. Kami pastikan pemain yang dikontrak harus sudah beres dengan klub lamanya. Kami harus paham etika," tegasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES