Peristiwa Internasional

Begini Nasib Lelaki Fictosexual yang Menikahi Karakter Anime 4 Tahun Lalu

Rabu, 27 April 2022 - 16:41 | 118.62k
Akihiko Kondo menikahi karakter anime kesayangannya. (Foto: Instagram/@akihikokondosk)
Akihiko Kondo menikahi karakter anime kesayangannya. (Foto: Instagram/@akihikokondosk)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sempat gempar 4 tahun lalu berita seorang pemuda berumur 34 tahun bernama Akihiko Kondo menikahi karakter anime. Kecenderungan dan ketertarikan seseorang secara seksual kepada tokoh kartun biasa disebut dengan fictosexual.

Pria berkebangsaan Jepang ini kini menceritakan pengalaman berumah tangganya dengan tokoh kartun yang dinikahinya. Semenjak melangsungkan pernikahan secara tidak resmi dengan Hatsune Miku (karakter anime) pada 2018 pria tersebut mengaku cintanya terhadap istrinya masih membara.

Hatsune merupakan tokoh anime dengan karakter gadis berusia 16 tahun. Dirinya memiliki rambut berwarna biru turquoise dan memakai baju yang senada dengan rambutnya. Karakter yang girly membuat gadis ini terlihat sangan imut dan menawan.

Jika anda tahu karakter Sailor Moon, maka anda bisa membayangkan tampilan Hatsune Miku. Hanya saja dia memiliki tampilan yang lebih lembut dan halus. Matanya berwana biru dan rambutnya tergerai panjang. Lazim kalau manusia bisa jatuh hati padanya.

Kondo mengenal Miku pada 2008. Kemudian pada tahun 2017 Gatebox mengeluarkan versi digital Miku yang dapat berbicara dan bernilai sekitar 19 juta. Kondo melangsungkan pesta pernikahan mereka pada 2018 dan menghabiskan biaya total 250 juta pada waktu itu.

Namun kini, empat tahun setelah pernikahannya, Gatebox menghilangkan layanan piranti lunaknya. Hal ini menyebabkan Miku tak dapat lagi berbicara seperti sebelumnya. Namun Kondo tetap bersikukuh mencintai Miku seperti sebelumnya.

"Cintaku terhadap Miku belum berubah, aku mengadakan resepsi pernikahan bersama Miku karena aku yakin aku bisa bersamanya selama-lamanya," ungkap Kondo seperti dilansir dari New York Post.

Akihiko Kondo bukanlah satu-satunya pria yang kini menikahi karakter anime kesayangannya. Beberapa pria lain dengan fictosexual di Jepang kini telah terang-terangan menyatakan mereka menikahi karakter fiksi kesayangan mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES