Wisata

Sambut Libur Lebaran 2022, Dino Show Mojosemi Forest Park Magetan Hadirkan 4 Kisah Baru

Rabu, 27 April 2022 - 15:56 | 259.96k
Dino Show Mojosemi Forest Park. (Foto: Mojosemi for TIMES Indonesia)
Dino Show Mojosemi Forest Park. (Foto: Mojosemi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Menjelang Libur Lebaran 2022, Mojosemi Forest Park menjadi salah satu objek wisata di Magetan Jawa Timur yang memiliki daya tarik tinggi melakukan beberapa persiapan guna menyambut para wisatawan.

Salah satunya seperti menyiapkan cerita baru bagi pertunjukkan dinosaurus (Dino Show) yang akan tampil setiap hari mulai dari tanggal 1 Mei - 22 Mei 2022. Direktur Utama Mojosemi Forest Park, Sofian Zainudin menjelaskan. dalam sehari akan ada 4 sesi pertunjukan Dino Show.

"Mulai pukul 10.00 WIB yang akan menunjukkan cerita tentang pertarungan Spinosaurus vs Triceratops, 11:00 WIB pertarungan Manusia Srigala vs Indominusrex, 13:00 WIB pertarungan T-Rex vs Manusia Srigala, lalu pukul 14:00 kembalinya Dinosaurus ke era Modern," ujarnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (27/4/2022).

Mojosemi-Forest-Park-2.jpgPengunjung usai menonton Dino Show yang ada di Mojosemi Forest Park. (Foto: Mojosemi for TIMES Indonesia)

Cukup dengan merogoh kocek senilai Rp 20 ribu saja, pengujung sudah bisa menikmati pertunjukan Dino show ini, namun pengunjung bisa memesan tiketnya mulai dari sekarang di melalui nomor yang tertera di laman resmi instagram Mojosemi Forest Park.

"Dengan cerita yang baru ini, harapan kami pengunjung bisa kembali lagi ke Mojosemi untuk menikmati pertunjukan. Dino Show sendiri per sesi nya bisa di isi 200 - 300 orang," tuturnya.

Selain Dino Show, untuk menambah kenyamanan bagi pengunjung, Mojosemi Forest Park juga menyiapkan beberapa fasilitas tambahan seperti menambah Rest Area bagi pengunjung, penambahan penginapan dan lahan parkir yang tentunya dibutuhkan pengunjung.

"Harapan kami, pengunjung dapat merasakan kenyamanan dari beberapa fasilitas yang kami tambahkan, untuk masalah jaringan tidak perlu khawatir. Di sini kita siapkan gratis dengan kecepatan jaringan yang cukup kencang," jelasnya.

Mojosemi-Forest-Park-3.jpgPengunjung saat berfoto dengan Dinosaurus Mojosemi Forest Park. (Foto: Mojosemi For TIMES Indonesia)

Untuk tiket momen Lebaran 2022 ini sendiri, Mojosemi Forest Park menerapkan tarif Rp 50 ribu bagi anak - anak dan dewasa. Tiket tersebut sudah include dengan free Dino Park, voucher Rp 10 ribu yang bisa ditukarkan di food and baverage ataupun wahana di Mojosemi Forest Park.

"Kami juga bekerja sama dengan UMKM di Magetan, di Mojosemi Forest Park ada 50 Tenant Kuliner dan marchandise seperti boneka, aneka kerajinan kulit dan masih banyak lagi. Selain itu juga ada toko oleh - oleh khas Magetan. Jadi pengunjung tidak usah repot - repot mencari," terangnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES