Olahraga

Persiapan Liga 2, Deltras FC Resmi Rekrut Rendi Irawan 

Selasa, 26 April 2022 - 17:11 | 46.19k
CEO Deltras FC Amir Burhannudin saat mengenalkan Rendi Irawan di Stadion Gor Delta Sidoarjo (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)
CEO Deltras FC Amir Burhannudin saat mengenalkan Rendi Irawan di Stadion Gor Delta Sidoarjo (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJODeltras FC resmi merekrut mantan pungawa Persebaya di Liga 1 yakni Rendi Irawan.

Pemain senior tersebut dikontrak selama 1 musim oleh Deltras. Pemain senior asli Sidoarjo ini digadang mampu menjadi penyemangat pemain lain  untuk menghadapi kompetisi Liga 2 musim depan.

CEO Deltras FC Amir Burhannudin mengatakan jauh-jauh hari manajemen telah melakukan komunikasi dengan Rendi Irawan. Dikatakannya mantan pemain Persebaya itu juga menyambut baik tawaran manajemen Deltras.

Deltras-FC-b.jpg

"Deltras sangat butuh pemain senior tentu dengan kedatangan Rendi Irawan ini diharapkan dapat memberi semangat dan sebagai dirijen bagi pemain lain di lapangan dalam Liga 2 Musim depan," kata Amir dalam konferensi pers nya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/4/2022).

Amir menambahkan, direkrutnya Rendi Irawan tersebut tentunya berdasar rekomendasi dari tim manajemen dan tim Pelatih. Selain itu, Rendi sendiri menyambut baik tawaran dari Deltras FC.

"Iya Rendi juga menyambut baik tawaran kami selain itu dia juga salah satu putra daerah yang karier nya bagus di dunia sepakbola," tambahnya.

Sementara itu, Rendi Irawan mengungkapkan beberapa alasannya yang memutuskan bergabung dengan Deltras FC. Sebagai salah satu putra daerah Sidoarjo ia ingin memberikan yang terbaik terhadap klub sepakbola andalan Sidoarjo ini. "Tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk Deltras di Liga 2," ungkapnya.

Selain ingin memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan warga Sidoarjo. Pemain dengan kontrak 1 Tahun ini juga mengatakan bahwa ada dorongan dari pihak keluarga yang meminta dirinya memperkuat Deltras FC.

Deltras-FC-c.jpgRendi Irawan saat unjuk kebolehan mengolah bola di Stadion Gor Delta Sidoarjo (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

"Hal yang menjadi pertimbangan saya adalah selain ingin memberikan yang terbaik untuk Sidoarjo ada dorongan juga dari keluarga," beber pemain dengan tinggi 160 ini.

Sebagai pemain senior, kiprahnya di lapangan memang tak diragukan lagi. Rendi Irawan mantan pemain Persebaya 1927 ini dikenal sebagai gelandang yang lincah dan gesit dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES