Hukum dan Kriminal

Polda Jabar Benarkan Video Heboh Aksi Polisi Tangkap Pelaku Curat di Gate Tol Pasirkoja

Selasa, 26 April 2022 - 16:39 | 32.90k
Capture video vira aksi polisi tangkap pelaku curat di Gate Tol Pasirkoja Bandung, Senin (25/4/2022). (FOTO: Screenshot video)
Capture video vira aksi polisi tangkap pelaku curat di Gate Tol Pasirkoja Bandung, Senin (25/4/2022). (FOTO: Screenshot video)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Video viral terkait upaya penangkapan pelaku kejahatan oleh petugas Polda Jabar di Gate Tol Pasirkoja viral baru-baru ini di media sosial. 

Berdasar rekaman video yang beredar, terlihat tiga orang polisi yang berpakaian preman berupaya menghentikan sebuah kendaraan yang digunakan oleh pelaku kejahatan.

Pelaku kejahatan itu bahkan mencoba melarikan diri dari hadangan polisi dengan menabrak kendaraan lainnya di gate tol.

Polisi pun berulang kali memberikan tembakan peringatan kepada pelaku agar menyerah. Informasi yang dihimpun, peristiwa penangkapan itu terjadi pada Senin (25/4/2022) sore.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Selasa (26/4/2022), membenarkan adanya kejadian itu.

Menurut Kabid Humas, ketika itu, polisi sedang berupaya untuk mengamankan seorang pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan yakni pecah kaca mobil.

"Itu merupakan kegiatan kepolisian mengamankan pelaku curat. Pelaku berhasil diamankan," kata Kabid Humas Polda Jabar kepada wartawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES