Entertainment

Lee Jong Suk Sengaja Gondrongkan Rambut Demi Film The Witch: Part 2

Selasa, 26 April 2022 - 11:26 | 126.51k
Lee Jong Suk.
Lee Jong Suk.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk akan segara menyapa penggemarnya melalui film The Witch: Part 2 The Another One. 

Film ini merupakan proyek film perdananya selepas wajib militer pada 2021 lalu. 

Pada film bergenre thriler fantasi ini, ia beradu akting dengan Kim Da Mi, pemeran utama dalam The Witch: Part 1. 

Jong Suk mengaku ia sangat antusias dengan film ini. Sebab The Witch: Part 2 juga merupakan ajang reuninya dengan sutradara Park Hoon Jung, yang menggarap V.I.P. 

Lee-Jong-Suk-2.jpg

Meski telah selesai produksi syuting, sayangnya Lee Jong Suk enggan menjelaskan karakternya dalam film ini. Yang jelas ia sengaja memanjangkan rambut demi perannya. 

"Itu adalah karakter tiga dimensi yang sulit didefinisikan daalm satu kata, tapi untuk proyek ini saya sengaja memanjangkan rambut untuk pertama kalinya dalam hidup saya, karena ingin menampilkan citra yang berbeda daru sebelumnya," ungkap pria kelahiran 1989 itu seperti dikutip dari Elle Korea. 

Ia juga meegaskan ingin menampilkan sesuatu yang baru, baik itu karakter diberbagai genre film/ drama, maupun penampilannya. 

Selain film, saat ini Lee Jong Suk juga tengah disibukkan dengan film Decible. Pada film ini ia berakting sebagai Kapten Angkatan Laut. Ia akan berakting bersama aktor muda Cha Eun Woo.

Lee-Jong-Suk-3.jpg

Rupanya tak hanya laris main film, Lee Jong Suk juga tengah bersiap merilis drama di tahun 2022 ini. Ia dipasangkan dengan Yoona dalam drama TvN berjudul Big Mouth. 

Dalam drama ini ia akan menjadi pangacara kelas 3 yang berjuang mendapatkan posisi sebagai pengacara kelas 1.

Sayangnya belum ada rilis resmi kapan drama Big Mouth dan film Decible akan tayang. Sedangkan film The Witch: Part 2 dijadwalkan tayang pada Juni 2022 mendatang. Jadi akting Lee Jong Suk mana yang paling Anda tunggu TIMES Lovers? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES