News Commerce

Untuk yang Tersayang, Temukan Kebaikan Hampers Sekotak Sehat dan Cinta dari Tomo Kenko

Minggu, 24 April 2022 - 07:50 | 131.78k
Foto: tomokenko.com
Foto: tomokenko.com

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Produsen suplemen vitamin Tomo Kenko menghadirkan beragam produk yang memberikan manfaat nutri demi menjaga kesehatan anda. Produk tersebut hadir dalam berbagai varian seperti Vitamin D3, E dan Astaxanthin.

Ketiganya memiliki manfaat untuk kesehatan, yakni membangun sistem imun tubuh yang kuat dengan menangkal radikal bebas. Kombinasi Vitamin D3, E dan Astaxanthin ampuh dalam mencegah virus menginfeksi tubuh anda. 

Vitamin D3 berperan mengatur kadar kalsium dalam tubuh, hingga menjaga kekuatan tulang dan gigi. Mencegah tulang keropos bagi wanita berumur diatas 30 tahun. Vitamin E mempunyai sifat anti radang dan antioksidan, yang dapat memperkuat daya tahan tubuh untuk melawan infeksi virus maupun bakteri.

Sementara, Astaxanthin punya kemampuan sangat baik meningkatkan respons kekebalan tubuh. 

Ketiga produk tersebut akan memberi banyak manfaat untuk anda, terutama dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung berlalu.

Khusus produk Vitamin E dan Astaxanthin, menjadi favorit konsumen karena memiliki manfaat lain yakni untuk kesehatan kulit, rambut, dan bahkan kuku.

Tomo Kenko juga menawarkan paket hampers, yakni Hampers Get Well Soon dan Hampers Stay Healthy. Hampers Get Well Soon terdiri dari 2 jenis yakni Sekotak Vitamin dan Sekotak Cinta. Kemudian tersedia pula Hampers Stay Healthy Sekotak Sehat. 

Hampers Get Well Soon Sekotak Vitamin

Hampers-Get-Well-Soon.jpg

Berisi vitamin D3, Vitamin C, dan Zinc, kotak vitamin, gift card special, & Kode Voucher. Hampers ini bisa Anda berikan saat menjenguk rekan atau orang tersayang yang sedang sakit. Hampers Get Well Soon ini 

Hampers Get Well Soon Sekotak cinta

Hampers-Get-Well-Soon-cinta.jpg

Berisi vitamin D3, vitamin E, vitamin C, sanitizer, gift card special, & Kode Voucher. Hampers ini dapat Anda berikan untuk orang spesial atau tersayang Anda.

Hampers Stay Healthy Sekotak Sehat

Hampers-Stay-Healthy.jpg

Berisi vitamin D3, Zinc, vitamin C, Pacekap, sanitizer, gift card special, & Kode Voucher. Paket vitamin ini bermanfaat untuk menjaga imun agar tetap sehat, bisa diberikan untuk orang spesial atau tersayang Anda.

Produk-produk Tomo Kenko tersebut bisa Anda dapatkan melalui marketplace seperti Shopee (Tomo Kenko Shop), Tokopedia (Tomo Kenko Shop), dan TikTok shop (Tomo Kenko). Anda juga bisa langsung membelinya dengan menghubungi WhatsApp Tomo Kenko di nomor 0857 7648 3778.

Mengenal Tomo Kenko

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia sejak awal tahun 2020 telah menyadarkan semua orang betapa pentingnya keberadaan obat-obatan, perangkat medis, hingga tenaga kerja kesehatan. 

Sejumlah perusahaan farmasi yang berlomba-lomba mengembangkan vaksin COVID-19, mendorong banyak negara untuk berinvestasi dalam penelitian kesehatan. Termasuk pengadaan vitamin, suplemen atau obat penambah kekebalan tubuh.

Sektor farmasi di Indonesia juga mengalami peningkatan dengan bertambahnya permintaan terhadap produk kesehatan. Pemerintah Indonesia memasukkan sektor perangkat medis dan farmasi sebagai prioritas dalam upaya merealisasikan program Making Indonesia 4.0 untuk revitalisasi sektor industri.

Pertumbuhan perekonomian yang kuat serta demografi yang signifikan membuat Indonesia menjadi negara kondusif untuk investor. Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, sebagai bagian dari reformasi regulasi struktural, juga meningkatkan iklim investasi serta kemudahan berbisnis di Indonesia. 
Keinginan untuk menjadi bagian dalam perkembangan sektor Kesehatan di Indonesia mendorong terlahirnya brand Tomo Kenko. Tomo Kenko didirikan atas keyakinan bahwa vitamin dan suplemen berkualitas tinggi sangat penting untuk menjaga gaya hidup sehat.

Tomo Kenko ( 友 健康) memiliki arti: Teman anda untuk gaya hidup sehat.

Kisah Tomo Kenko dimulai tahun 1972, saat mulai mendalami dan memproduksi produk kesehatan tradisional dan herbal. Kemudian Tomo Kenko bermitra dengan rekanan dari Jepang, berkembang menjadi perusahaan farmasi dengan ragam produk komplit dan modern.

Saat ini Tomo Kenko mengembangkan produk dan layanan berkualitas tinggi yang menghasilkan solusi kesehatan lebih natural. Fasilitas produksi Tomo Kenko sudah bersertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat dengan Baik), yang berarti menjalankan praktek produksi bertanggung-jawab mulai dari konsep hingga penciptaan.

Produk-produk Tomo Kenko telah didistribusikan dan dipasarkan secara online di marketplace besar seperti Shopee, Tokopedia, dan tentunya webstore resmi Tomo Kenko. Beberapa platform marketplace lainnya akan segera menyusul di akhir tahun ini. 

Dengan tersedianya produk-produk Tomo Kenko secara online, maka konsumen di seluruh Indonesia bisa segera mendapatkan manfaat dari vitamin dan suplemen kesehatan berkualitas dari Tomo Kenko.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES