Entertainment

Trailer Thor: Love and Thunder Munculkan Teori Baru, Chris Hemsworth Pensiun? 

Minggu, 24 April 2022 - 10:04 | 368.02k
Thor: Love and Thunder. (FOTO: Marvel Studios)
Thor: Love and Thunder. (FOTO: Marvel Studios)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu Marvel Entertainment resmi merilis trailer terbaru film Thor: Love and Thunder. Trailer tersebut disambut antusias oleh penggemar MCU. 

Banyak penggemar yang tak sabar menyaksikan aksi Chris Hemsworth di film terbarunya. Disisi lain juga muncul beberapa teori tentang nasib sang Dewa dari Asgard ini.

Teori yang paling ramai diperbincangkan adalah Thor Love and Thunder merupakan film terakhir bagi Chirs Hemsworth memerankan Thor Odinson.

Ia disebut-sebut akan mengikuti jejak superhero pendahulunya yang telah berakhir di MCU, seperti Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Captain America (Chris Evans). 

Mengingatkan, pada Endgame (2019) Iron Man dan Black Widow melakukan pengorbanan yang heroik. Lalu Captain America memilih untuk pensiun dan menikmati masa tua bersama kekasihnya. 

Sedangkan beberapa superhero veteran seperti Hulk dan Haweye juga sudah mempersiapkan penggantinya pada She Hulk dan Kate Bishop. 

Hal serupa bisa saja terjadi pada Thor, sebab pada trailer muncul Jane Foster sebagai Mighty Thor. Pada film Thor sebelumnya Jane tak mampu menggunakan Mjolnir (senjata andalan Thor). Namun pada trailer terbaru Love and Thunder, Jane mampu menggunakannya secara lihai. 

Adegan lain yang menguatkan teori itu ketika dewa yang berjuluk God of Thunder mengubur strombreaker miliknya. 

Thor-Love-and-Thunder-2.jpg

Tak itu saja, jika dilihat dari musuhnya Gorr the God Buthcher sepertinya Thor tak akan selamat. Sebab dalam versi komik, Gorr merupakan supervillain yang mematikan. Ia berhasil membunuh para dewa Marvel termasuk Falligar the Behemoth yang jasadnya juga tampil dalam trailer. 

Teori makin kuat dengan dialog Thor. "Aku ingin memilih jalanku sendiri, menghargai setiap momen. Karena hari-hariku sebagai superhero telah berakhir".

Meskipun kalimat tersebut dikatakan di awal trailer, tetapi tidak sedikit penggemar yang merasa bahwa Thor akan mengatakan kalimat tersebut di akhir film Love and Thunder.

Sebagai informasi superhero Thor sudah menelurkan 4 film solo. Film Thor dirilis pada tahun 2011, lalu Thor: The Dark World pada 2013, Thor: Ragnarok di 2017. Terbaru akan rilis di bulan Juli 2022 dengan judul Thor Love and Thunder. 

Thor adalah salah satu superhero populer dari Marvel Comics yang digambarkan sebagai seorang dewa. Diciptakan oleh para pionir Marvel, seperti Stan Lee dan Jack Kirby.

Karakter yang mempunyai nama lengkap Thor Odinson ini pertama kali muncul sebagai karakter pendukung di komik Venus #1 (1950), dan akhirnya muncul secara penuh sebagai sang God of Thunder di komik Journey into Mystery #83 (1962). 

Gimana, makin penasaran ya dengan nasib sang dewa petir. Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES