Olahraga

Tertahan di Kandang, PSG Tetap Pastikan Kunci Gelar Juara Liga Prancis

Minggu, 24 April 2022 - 09:17 | 66.27k
Lionel Messi berpelukan dengan Kylian Mbappe dalam laga melawan RC Lens pada (24/4/2022).
Lionel Messi berpelukan dengan Kylian Mbappe dalam laga melawan RC Lens pada (24/4/2022).

TIMESINDONESIA, MALANGPSG (Paris Saint-Germain) memastikan diri menjadi juara Liga Prancis musim 2021/2022 kendati bermain imbang 1-1 atas RC Lens di kandangnya sendiri pada Minggu (24/4/2022). Gelar ini merupakan gelar ke-10 bagi PSG.

PSG menunjukkan dominasinya atas Lens sejak menit-menit awal, serangan mengalir lancar ke pertahanan Lens, akan tetapi masih belum bisa membuahkan gol.

Peluang didapatkan oleh PSG di menit ke-23, kerjasama apik antara Lionel Messi, Kylan Mbappe dan Neymar mengancam pertahanan Lens, namun sayang bola bisa diantisipasi oleh kiper Lens. Babak pertama skor berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.

PSG baru bisa mencetak gol saat babak kedua di menit ke-68 melalui tembakan jarak jauh Lionel Messi. 1-0 untuk keunggulan PSG.

Gol itu membuat PSG semakin percaya diri. Serangan terus mengalir, namun tak ada tambahan gol untuk PSG. Sebaliknya Lens justru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 oleh gol Corentin Jean.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir. Tambahan satu poin sudah cukup bagi PSG untuk mengunci gelar juara, mereka kini di puncak dengan poin 78, tak mampu dikejar oleh Olympique de Marseille yang berada di posisi kedua Liga Prancis dengan mengumpulkan 62 poin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES