Olahraga

Drama 6 Gol di Etihad, Manchester City Jaga Jarak dengan Liverpool di Puncak Klasemen

Minggu, 24 April 2022 - 08:19 | 90.77k
Pemain Manchester City Gabriel Jesus mencetak 4 gol ke gawang Watford dalam laga di Etihad Stadium pada Sabtu (23/4/2022) (Sumber foto: Twitter Manchester City)
Pemain Manchester City Gabriel Jesus mencetak 4 gol ke gawang Watford dalam laga di Etihad Stadium pada Sabtu (23/4/2022) (Sumber foto: Twitter Manchester City)

TIMESINDONESIA, MALANGManchester City unggul telak atas Watford pada  lanjutan Liga Inggris dengan skor 5-1 dalam  pertandingan yang diadakan di Etihad Stadium pada Sabtu (23/4/2022).

Gabriel Jesus layak mendapatkan pujian di pertandingan tersebut karena berhasil menggelontorkan empat gol dan mencatatkan satu assist. Gol pembuka Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus di menit ke-4, kemudian kran golnya berlanjut di menit ke-23.

Watford bukannya tanpa perlawanan, mereka berhasil memperpendek jarak dengan gol di menit ke-28 oleh Hassane Kamara. Namun Manchester City terlalu tangguh, Rodri mencetak gol penutup babak pertama yang membuat kedudukan menjadi 3-1.

Di babak kedua, Gabriel Jesus mendominasi perannya malam ini. Dua gol dia cetak usai turun minum, yakni di menit 49 dan 53. Hasil 5-1 menutup kemenangan Manchester City atas Watford.

Tambahan tiga poin ini membuat Manchester City mantap di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka memperlebar jarak dari kejaran Liverpool. Sementara City mengemas 80 poin, sedangkan Liverpool mengumpulkan 76 poin. Namun, Liverpool masih bisa memperpendek jarak jika menang atas Everton di laga besok  Minggu (24/4/2022). (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES