Hukum dan Kriminal

Warga di Probolinggo Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah di Semak-semak

Sabtu, 23 April 2022 - 17:22 | 42.23k
Polisi pasang police line di lokasi kejadian, sementara warga memnuhi lokasi kejadian. (FOTO: warga for TIMES Indonesia)
Polisi pasang police line di lokasi kejadian, sementara warga memnuhi lokasi kejadian. (FOTO: warga for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Warga Sagerenduwes, Desa Andungsari, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan warga yang meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di semak-semak jembatan di desa setempat. Korban diduga dibacok orang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/4/2022) sekitar pukul 09.00 WIB. Korbannya adalah Neman (54).

Berdasarkan keterangan warga, pada pukul 08.00 WIB korban mengendarai motor Honda Revo warna Hitam Nopol N 5416 MB melintas di jalan desa pergi ke kebun miliknya. Korban setiap hari memang berkebun.

Pada pukul 09.00 korban ditemukan oleh warga telah terkapar dan bersimbah darah dalam kondisi tak bernyawa lagi. Ada luka-luka bacok di beberapa bagian tubuh korban.

“Saat ditemukan, korban sedang tergeletak dengan bersimbah darah, kami langsung melaporkan pada kepala desa. Ada bekas bacokan di tubuh korban,” kata Ahmad Saiful, warga detempat.

Saiful mengungkapkan, Kades setempat yang mendapat laporjan dari warga langsung melihat ke lokasi kejadian untuk memastikan kejadian itu, dan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Tiris.

“Pak Neman, setiap harinya hanya pergi ke kebun. Karena ia kerjaannya hanya ke kebun miliknya. Terdapat beberapa luka bacokan di tubuhnya," ucap Moh. Anwar, warga lainnya di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Polisi menyebut, dugaan sementara pelaku orang luar Kabupaten Probolinggo.

”Korban ditemukan tergeletak dan luka-luka. Korban dibacok pakai celurit, karena di lokasi kejadian ditemukan sarung celurit. Kami lakukan olah TKP dan kami akan melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Tiris Iptu Agus Suprianto.(*)   

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES