Politik

Reses, TB Hasanuddin Jaring Aspirasi dan Berikan "Katineung" kepada Warga Majalengka

Sabtu, 23 April 2022 - 16:11 | 45.45k
Anggota DPR RI, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin. (FOTO: Hendri Firmansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Anggota DPR RI, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin menggelar kegiatan reses Masa Persidangan IV Tahun 2021-2022 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2022).

Dalam agendanya itu, Hasanuddin bersilaturahmi dengan kader di struktural partai, tokoh masyarakat, para seniman dan budayawan Majalengka sekaligus menyerap aspirasi warga, berikut menyampaikan program yang dicanangkannya saat ini.

"Saya mengadakan program di antaranya, pertandingan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) untuk  ibu-ibu, dan juga tilawah majelis taklim se-Majalengka," ungkap Hasanuddin selepas memberikan "katineung" kepada kadernya di gedung aula DPC PDI Perjuangan Majalengka.

TB-Hasanuddin-b.jpg

Hasanuddin mengatakan, program tersebut sebagai bentuk pembinaan terhadap kader-kadernya di daerah dalam rangka mengisi kegiatan di momen bulan suci ramadan saat ini.

Di kesempatan resesnya kali ini, ia juga menyampaikan amanat dari Puan Maharani untuk kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Majalengka.

"Tadi saya juga sekaligus menyampaikan amanat dari Ibu Puan berupa bantuan beras untuk sebagian kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Majalengka," ucap Wakil Komisi I DPR RI ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES