Gaya Hidup

Rayakan Hari Kartini, Greenhost Boutique Hotel Gelar Fashion Show Charity

Sabtu, 23 April 2022 - 12:31 | 39.12k
Sejumlah Model ketika melakukan Fashion Show Charity di Greenhost Boutique Hotel (FOTO: Dita for TIMES Indonesia)
Sejumlah Model ketika melakukan Fashion Show Charity di Greenhost Boutique Hotel (FOTO: Dita for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Memperingati Hari Kartini yang perayaannya bertepatan di bulan Ramadan, Greenhost Boutique Hotel mengadakan event Ramadan Charity Fashion Show pada beberapa waktu lalu.  Acara digelar dengan berbuka puasa bersama yang dipadukan dengan acara fashion show. Dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan

Berkolaborasi dengan I Can Enterprise atau ICE sebuah komunitas yang terdiri dari para penyintas gagal ginjal dan penderita kanker, event ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap sesama manusia yang sedang berjuang di tengah pandemi. Nantinya, sebagaian hasil penjualan dari acara tersebut akan didonasikan kepada ICE.

Dalam kegiatan ini, ada sembilan desainer ternama lokal yang turut berpartisipasi, yakni Mimi Kebaya, Ecoprint by Crafeller, Kayu Manis by Belly Angling Contessa, Ucok M Sirait, Griya Ageman by Linda Susanti. Berikutnya Jiwa Rahmani Collection x Henny Wahyu, Ney Fista x Dewi Mulya, Sam Fashion Art, dan Kallium by Alfredo.

Kesembilan desainer tersebut membawakan ragam busana Kebaya dan juga busana Muslim untuk merayakan Lebaran. Selain itu, setiap busana membawa kesan elegan dan dinamis yang akan diaplikasikan kepada setiap warna dan bahan tradisional yang dipilih.

Acara fashion show ini merupakan salah satu dari berbagai kegiatan sustain activity yang sering diadakan oleh Greenhost Boutique Hotel. Bahkan sudah sering diadakan sejak sebelum pandemi.

Corporate General Manager Ayom Group Vivie Elizabeth mengatakan dengan semangat untuk mendukung desainer dan produk lokal, kami mengadakan acara fashion show ini, bekerja sama dengan sembilan desainer.

Fashion-Show-Charity-2.jpgPemberian penghargaan Greenhost Boutique Hotel kepada perwakilan fashion designer Alfredo (FOTO: Dita for TIMES Indonesia)

"Harapannya, produk lokal semakin dapat diminati dan kami bangga menjadi bagian dalam melestarikan produk lokal. Selain itu juga menjadi salah satu cara kami untuk melaksanakan charity, di mana kami dapat memberikan dukungan kepada komunitas penyintas gagal ginjal, ICE," ujar Vivie, Sabtu (23/4/2022).

Acara fashion show dilanjutkan dengan buka puasa bersama para tamu undangan serta media, di Art Kitchen. Bersamaan dengan acara ini, Greenhost Boutique Hotel juga membuka Clothing Exhibition dimana koleksi busana merupakan koleksi busana fashion show.

Rencananya Clothing Exhibition tersebut akan digelar hingga 27 April 2022 di Green Art Space, Greenhost Boutique Hotel. Ke depan, pihaknya akan terus mengadakan kolaborasi dengan beberapa komunitas baik dalam hal pameran lukisan, kelas menulis, dan lain sebagainya.

"Ramadan ini bahkan kami membuka Kelas Spesial Yoga dan Kelas Menulis, dimana peserta dapat mengikuti kelas dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Ramadan Iftar Package di Art Kitchen," tambah Vivie.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Kelas Spesial Yoga, Kelas Menulis dan Ramadan Iftar Package yang diadakan di Greenhost Boutique Hotel, dapat menghubungi nomor (0274) 389 777 atau WhatsApp ke nomor 0811-2966-454 (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES