Politik

Kader Partai Demokrat Banyuwangi Yakin AHY Pemimpin Indonesia Masa Depan

Sabtu, 23 April 2022 - 06:45 | 49.11k
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Bersama Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Bersama Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto : Dokumentasi TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kader Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur yakin bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) adalah pemimpin Indonesia di masa depan. Putra Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dianggap sebagai sosok paling ideal serta memiliki pengaruh yang kuat.

"Bapak AHY orang baik, ramah, santun, terbuka, intelektual. Kami yakin beliau akan menjadi pemimpin Indonesia," ucap Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Sabtu (23/4/2022).

Dengan usia yang tergolong muda, lanjutnya, AHY juga dianggap memiliki jiwa kepemimpinan yang matang. Optimisme Michael Bersama kader partai berlambang Mercy Bumi Blambangan makin kuat dengan semakin banyaknya dukungan dari para ulama.

Pemandangan tersebut Nampak jelas ketika AHY melantik Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Dardak, di Pakuwon Imperial Ballroom Lakarsantri Surabaya, Jumat (22/4/2022). Di situ, para ulama terang-terangan memanjatkan doa untuk kesuksesan Partai Demokrat dan AHY dalam Pemilu 2024.

Misalnya, Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar. Di depan ratusan pengurus dan tamu undangan dia malah bukan hanya mendoakan tapi juga menyampaikan bahwa tidak khawatir kalau AHY dan Demokrat memimpin bangsa Indonesia di 2024, selama tetap Merah Putih, selama tidak mengubah ideologi negara, selama tetap Pancasila.

Ketua PW Muhammadiyah Jatim, KH Saad Ibrahim pun juga mendoakan agar AHY dan Partai Demokrat bisa meraih apa yang diinginkan, termasuk di 2024.

Sebagai kader militan Partai Demokrat, Michael mengaku semakin mantap dengan keyakinannya. Bahwa AHY adalah sosok terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia. Terlebih belakangan memang semakin banyak kiai, ulama dan tokoh lintas agama yang mendekat ke Partai Demokrat.

"Saya yakin semua yang terjadi adalah buah kepedulian dan kebaikan Partai Demokrat kepada masyarakat. Tidak mungkin seorang kiai, ulama, tokoh lintas agama mau mendekat jika Partai Demokrat tidak bersungguh-sungguh berjuang untuk rakyat," cetus Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES