English

Wakili Tidore Kepulauan di Syair Ramadan GTV, Anna Minta Dukungan Warga Maluku Utara

Sabtu, 23 April 2022 - 09:33 | 51.35k
Setiyana Abu, peserta Syiar Ramadan (Foto: Anna for TIMES Indonesia)
Setiyana Abu, peserta Syiar Ramadan (Foto: Anna for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TIDORE – Putri asal Kota Tidore Kepulauan yang tampil di ajang Voice Ramadan (Syair Ramadan) 2022, Setiyana Abu yang merupakan putri dari pasangan suami istri Abu Abubakar dan Herlina A Latif berhasil lolos ke semifinal. 

Untuk itu, perempuan kelahiran 11 September 1999 di Kelurahan Mafututu Tidore Timur ini meminta doa dan dukungan serta support Masyarakat, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Anna panggilan akrabnya, melalui rilis yang diterima TIMES Indonesia mengatakan, dirinya tampil pada acara syiar ramadan di studio GTV ini mewakili Tidore Kepulauan dan Maluku Utara

 "Anna minta doa dan dukungan serta support dari Pemerintah dan Masyarakat agar Anna bisa jadi yang terbaik agar meraih juara satu untuk mengharumkan nama Tidore dan Maluku Utara," pintanya.

Harapan yang sama juga disampaikan Junaidi Abu, kakak dari Anna. Dia mengatakan prestasi yang diraih sang adik sangat membanggakan. Untuk itu dia berharap Anna bisa melanjutkan pada ajang lomba lainnya dan mampu bersaing dengan para peserta terbaik dari Provinsi lain.

"Harapannya dengan Anna tampil di voice ramadhan 2022 (syair ramadan) ini mampu membuka dan memberikan jalan serta motivasi kepada yang lainnya di Kota Tidore Kepulauan dan pada umumnya di Provinsi Maluku Utara bahwa kita juga mampu bersaing dan tampil di kanca nasional," harapnya.

Dia juga meminta Kota Tidore Kepulauan maupun di Maluku Utara sangat diharapkan, karena Anna tampil di GTV membawa nama Kota Tidore Kepulauan.

" Ketika para host, mentor, dan juri menyebut kata Tidore. Ini terasa sangat membanggakan. Oleh karena itu, dukungan dari Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan Pemerintah provinsi Maluku Utara juga sangat dibutuhkan." jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES