Otomotif

Mobil Listrik BMW Dibandrol 1,7 M, Ini Keunggulannya

Jumat, 22 April 2022 - 22:28 | 54.96k
BMW i7 dilengkapi fasilitas mewah dan super canggih. (Foto: CNN)
BMW i7 dilengkapi fasilitas mewah dan super canggih. (Foto: CNN)

TIMESINDONESIA, JAKARTABMW siap bersaing dalam industri mobil listrik kelas mewah. Baru-baru ini merk mobil kalangan atas ini mengeluarkan BMW i7 untuk seri mobil listrik mereka. Tak tanggung-tanggung, mobil ini dibandrol dengan harga fantastis mencapai sekitar Rp 1,7 Milyar.

Dengan harga yang cukup tinggi ini, BMW i7 dilengkapi fasilitas mewah dan super canggih. Mobil ini memiliki kekuatan setara 536 tenaga kuda dan mampu melaju hingga sekitar 500 kilometer untuk sekali pengecasan.

Mobil ini digadang-gadang menjadi saingan Mercedes EQS atau Lucid Air yang masih berbahan bakar bensin namun dengan kekuatan yang sama. BMW juga mengeluarkan 7-series yang masih memakai bensin sebagai bahan bakarnya. Seri ini dibandrol lebih murah yakni sekitar Rp 1,3 M.

BMW i7 dibuat senyaman mungkin dengan ruangan yang lebih luas. Meskipun mobil ini dikategorikan sebagai sedan dengan 4 penumpang, interior mobil ini dibangun lebih luas. Kursi barisan kedua memiliki are yang luas menjadikan salah satu kelebuhan mobil ini.

"Pengelaman berkendara anda akan terasa sempurna dengan kenyamanan interior dan kecanggihan teknologi. Tak ada mobil yang memiliki baris kedua semewah dan seluas ini," ungkap Direktur BMW Oliver Zipse.

Kursi belakang bahkan memiliki foot rests atau tempat sandaran kaki yang akan muncul saat kursi disandarkan ke belakang. Terdapat pula layar sebesar 31 inch yang dapat dilipat ke atap jika tak digunakan. Layar ini akanmenjadi teman anda menonton film kesayangan saat pperjalanan dengan nyaman.

Belum lagi kecanggihan mobil ini yang mampu keluar parkir dari tempat sempit dengan sendirinya meskipun anda sedang berada diluar mobil. Fungsi ini bisa dijalankan melalui program dari Hp anda tanpa anda perlu bingung masuk lewat mana dalam lahan parkir yang sempit. Dan masih banyak kecanggihan lainnya.

Selain BMW i7, BMW juga telah melengkapi seluruh seri terbaru mereka dengan tenaga hibrida yakni gabungan dari tenaga listrik dan bahan bakar bensin. BMW ingin memberikan para konsumen pilihan yang lebih bervariasi sesuai kebutuhan mereka.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khodijah Siti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES