Politik

Sejumlah Tokoh Muda Dorong Viman Alfarizi Ramadhan Maju Pilwakot Tasikmalaya 2024

Jumat, 22 April 2022 - 19:25 | 34.61k
Koordinator Miftah Farid Viman for Umat (VfU) Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, saat memberikan keterangan kepada TIMES Indonesia (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Koordinator Miftah Farid Viman for Umat (VfU) Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, saat memberikan keterangan kepada TIMES Indonesia (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Di salah satu rumah tokoh di Kecamatan Kawalu, sejumlah masyarakat yang didominasi generasi muda melakukan pertemuan untuk mendorong Viman Alfarizi Ramadhan untuk mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Mereka yang mengikrarkan diri menjadi Relawan Viman for Umat (VfU), dalam pertemuan generasi muda ini mendeklarasikan Viman Alfarizi Ramadan untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Perwakilan relawan VfU Miftah Farid mengungkapkan Viman merupakan sosok calon pemimpin muda potensial di Kota Tasikmalaya, selain itu saat ini Viman duduk menjadi anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra.

Dengan modal tersebut menurut Miftah dipandang potensial untuk maju dalam kontestasi Pilkada di 2024 nanti.

“Pak Viman juga memiliki cukup pengalaman serta peka terhadap kondisi sosial masyarakat di Kota Tasikmalaya, berbagai program telah dilaksanakan untuk menunjang kesejahteraan masyarakat," ungkap Miftah, Jumat (22/4/22).

Selain itu tokoh muda asal Kecamatan Indihiang Yusuf Sobandi (51) kepada TIMES Indonesia mengungkapkan Viman merupakan sosok muda yang memiliki kepekaan sosial kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Selain itu pak Viman merupakan bagian dari keluarga besar Mayasari yang tidak diragukan lagi kepekaan serta kepeduliannya bagi masyarakat," ungkap Yusuf.

Yusuf menambahkan ia bersama ratusan rekannya telah telah melakukan silaturahmi dan komunikasi-komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, yang mendambakan kedepan calon pemimpin Kota Tasikmalaya haruslah sosok baru, sosok yang muda, cerdas.

“Pokoknya Viman sangat layak untuk menjadi harapan warga Kota Tasikmalaya keluar dari berbagai macam persoalan, kami sangat mendukung menjadi calon wali kota di pilkada tahun 2024. Pokoknya Viman kudu jadi (Viman harus jadi)," harap Yusuf.

Yusuf mengaku ia bersama ratusan relawan Sukamaju Kaler, terus mengajak warga yang lainnya agar Istiqomah mendukung Viman Alfarizi Ramadhan maju dalam Kontestasi Pilkada 2024.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES