News Commerce

Menu Doria di Sushi Tei, Lezatnya Cocok untuk Buka Puasa

Jumat, 22 April 2022 - 15:02 | 191.27k
Menu-menu Doria untuk Ramadan 2022 di Sushi Tei Tunjungan Plaza 5 Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Menu-menu Doria untuk Ramadan 2022 di Sushi Tei Tunjungan Plaza 5 Surabaya. (foto: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYAMakanan Jepang tidak pernah sepi pembeli, maka dari itu restaurant didorong untuk terus berinovasi dengan menu-menu terbaru sekaligus mempunyai rasa yang berbeda dari yang lainnya.

Ramadan kali ini Sushi Tei Surabaya menghadirkan menu spesial terbaru yaitu Doria Menu. Menu tersebut terdiri dari 10 macam makanan, satu pilihan minuman segar dan satu dessert cake.

Menu-menu tersebut misalnya Curry Doria, Udon Doria, Doria Roll, Unagi Doria, Spicy Chicken Karage Doria, Beef Spicy Doria, Seafood Doria, Salmon Doria, Mushroom Doria, Fish Doria dan Triple Berries Shortcake.

Perlu diketahui adalah Doria sendiri biasa disebut Japanese Rice Gratin dan di Jepang sendiri sekarang sedang hits mengenai saus putih. Doria adalah nasi yang dicampur dengan saus putih, keju sekaligus beberapa seafood atau daging ayam dan daging sapi.

General Manager Sushi Tei Surabaya Jerry Kartyasa mengatakan, menu ini disesuaikan dengan bulan puasa dan dikreasikan berbeda dari menu-menu yang lainnya.

Menu-menu-Doria-a.jpg

"Rasanya agak fresh gitu ya, dan juga dikasih beberapa pilihan ada yang pedas karena kan Indonesia apalagi Surabaya adalah spicy lover," tuturnya pada TIMES Indonesia.

Jerry juga menjelaskan cara memasak Doria menu adalah nasi yang sudah diberikan butter lalu diberikan saus spesial dan diberikan toping berupa seafood maupun daging lalu dibakar.

"Jadi bukan cuma nasi ditopping, tetapi dibakar bersamaan dengan saus tersebut hingga rasa tersebut menyatu," ungkapnya.

Doria menu tersebut memiliki rasa creamy, sekaligus perpaduan keju dan nasi yang sempuran dengan tekstur toping yang semakin memberikan rasa yang unik disetiap suapnya.

Menu-menu-Doria-b.jpg

Doria menu ini dihadirkan mulai bulai April hingga Mei 2022 dan hanya ada di Sushi Tei Surabaya. Mengenai harga Doria menu tersebut mulai harga Rp.40 ribu untuk 1 porsi yang mengenyangkan.

Selain menu Doria, Sushi Tei juga ada berbagai pilihan menu seperti nigiri sushi, sashimi, donburi, nabemono, noodle dan sushi platter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES