Entertainment

Mengenal Choi Myung Bin, Artis Cilik Langganan Karakter Muda Tokoh Utama

Jumat, 22 April 2022 - 07:38 | 287.60k
Choi Myung Bin (Foto: @choimyeongbeen/Instagram)
Choi Myung Bin (Foto: @choimyeongbeen/Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mendadak nama Choi Myung Bin banyak dicari di laman media sosial. Artis ini dinilai sukses memerankan Kim Min Chae anak Na Hee Do di drakor Twenty Five Twenty One. 

Drama yang sudah tamat beberapa pekan lalu itu membuat gemas penonton, karena ayah Kim Min Chae tidak terungkap. 

Banyak netizen yang mempertanyakan siapa ayah Kim Min Chae, bahkan ig Choi Myung Bin @choimyeongbeen pun diserbu pertanyaan yang sama.

choimyeongbeen.jpgFoto: Instagram @choimyeongbeen

Sebagai anak si pemeran utama, akting Choi Myung Bin memang keren. Ia mampu membawa alur kisah cinta pertama sang ibu. Diceritakan, Kim Min Chae yang bertengkar dengan ibunya karena tak ingin melanjutkan balet. Ia lantas kabur ke rumah neneknyadan menginap di sana. 

Selama di rumah nenek, ia tidur di kamar ibunya dulu. Di kamar itu ia mendapati buku harian sang ibu. Dari situlah ia membaca kisah cinta Na Hee Do dengan Baek Yi Jin yang menjadi inti cerita drama ini.

Twenty Five Twenty One bukan drama pertama bagi gadis kelahiran 2008 ini. Ia sudah banyak main dalam drama dan film. Choi Myung Bin menjadi langganan memerankan karakter muda sang tokoh utama. 

Seperti Kim Da Mi di Itaewon Class, Lee Ha Na di Voice 4, Jin Se Yeon di Queen: Love and War, Nana di Kill It, Go Ara di Black, serta versi kecilnya Han So Hee di 100 Days My Prince. 

Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2016 melalui film Queen of Walking dan berperan sebagai Man Bok muda. 

Dari situ ia makin banyak dilirik produser drama. Lalu pada 2017 ia membintangi drama aksi kriminal Tunnel. Di tahun 2019 nggak tanggung-tanggung, Myung Bin bahkan bermain dalam 3 proyek drama dan film sekaligus yaitu Trap, Tazza: One Eyed Jack, dan My First Client. 

Dalam film My First Client yang diangkat dari kisah nyata, Myung Bin menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktor Lee Dong Hwi. 

Sebelum Twenty Five Twenty One, di tahun 2021 Myung Bin menjajal peran sebagai lelaki (pangeran) dalam drama saeguk The King's Affection.

choimyeongbeen-a.jpgFoto: sohu

Sejak debutnya di tahun 2016 itu sedikitnya ia telah membintangi 7 film dan 16 drama. Gadis yang piawai bergitar dan bersuara merdu ini bernaung di agensi PrainTPC Entertainment. 

Meski sibuk, ia tetap bersekolah tingkat SMP di Eonbuk Middle School yang berlokasi di Gangnam, Seoul. 

Lepas Twenty Five Twenty One kira-kira project apa lagi ya yang digarap Choi Myung Bin? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES