Olahraga

Anfield Beri Penghormatan, Ronaldo Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 21 April 2022 - 23:06 | 41.84k
Foto A: Para pendukung di Anfield memberikan dukungan mereka terhadap peristiwa duka yang menimpa Cristiano Ronaldo, Rabu (20/4/2022). (FOTO: David Rawcliffe/Propaganda)Foto B: Dukungan kepada Ronaldo diltunjukkan oleh para pendukung pada laga Live
Foto A: Para pendukung di Anfield memberikan dukungan mereka terhadap peristiwa duka yang menimpa Cristiano Ronaldo, Rabu (20/4/2022). (FOTO: David Rawcliffe/Propaganda)Foto B: Dukungan kepada Ronaldo diltunjukkan oleh para pendukung pada laga Live

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para suporter yang hadir di Anfield, Kamis (21/4/2022). Seluruh suporter yang menghadiri laga derby Liverpool kontra MU, Rabu (20/4/2022) tersebut memberikan penghormatan dan dukungan kepadanya atas kejadian menyedihkan yang sedang ia alami.

Ronaldo baru-baru ini mengalami peristiwa duka usai salah satu bayi kembarnya meninggal. Melalui media sosialnya, ia menyampaikan rasa sedihnya bersama keluarga usai kejadian tersebut. Peristiwa itu bahkan membuatnya harus absen dalam skuad MU saat laga derby kontra Liverpool.

Cristiano-Ronaldo-b.jpg

Mendengar berita duka yang sedang dialami sang mega bintang, lantas seluruh suporter yang hadir di Anfield, baik pendukung MU sendiri maupun Liverpool menunjukkan dukungan mereka dengan bertepuk tangan pada menit ke-7 pertandingan.

Bersamaan dengan itu, para pendukung Liverpool pun turut menyanyikan chant “You’ll Never Walk Alone” sebagai momen penyemangat bagi striker ulung tersebut.

Mengetahui dukungan yang ia peroleh, Ronaldo pun lantas mengucapkan rasa terima kasih yang besar melalui akun Instagram miliknya.

Cristiano-Ronaldo-c.jpg

“Satu dunia... Satu olahraga... Satu keluarga global... Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini,” tulis Ronaldo di akun Instagramnya, Kamis (21/4/2022).

Selain dukungan dari laga tersebut, Christiano Ronaldo pun banyak memperoleh pesan dukungan dari rekan maupun mantan rekan setimnya. Mulai dari David De Gea, Diogo Dalot, James Rodriguez, Paulo Dybala, Pepe, Alvaro Morata, hingga akun resmi Juventus turut ikut menunjukkan rasa duka mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES