Entertainment

Ada Park Seo Joon, Deretan Artis Korea Ini Akan Debut di Hollywood

Kamis, 21 April 2022 - 08:07 | 74.12k
Park Seo Joon (Foto: Tweeter/@parkseojoonpics)
Park Seo Joon (Foto: Tweeter/@parkseojoonpics)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lee Byung Hun, Bae Donna, Ma Dong Seok, dan Jun Ji Hyun merupakan beberapa nama artis Korea Selatan yang sukses merambah industri hiburan Hollywood. Kemampuan akting yang ga main-main menjadi salah satu modalnya. Karir mereka yang semakin cemerlang di Hollywood itu diikuti oleh artis lainnya, salah satunya Park Seo Joon

Park-Seo-Joon-1.jpgPark Seo Joon (Foto: Instagram/@bn_sj2013)

Aktor tampan itu bergabung Marvel Cinematic Universe dalam film The Marvels. Meski belum ada bocoran berperan sebagai siapa, namun tahun 2021 lalu ia disibukkan melakukan syuting The Marvels di Inggris.  

Pada sebuah wawancara Park Seo Joon mengaku tak ingin bicara banyak perihal karakternya di film sekuel Captain Marvels tersebut. 

"Saya hanya mencoba untuk berhati-hati dengan pertanyaan terkait Marvel," ucapnya seperti dikutip dari Guardian.

Sebelumnya, ia mengaku gugup saat harus syuting The Marvels bersama aktor Hollywood lainnya. Namun bujang kelahiran 1988 itu merasa senang dan tak terbebani karena semua kru dan jajaran artis yang terlibat membantunya. 

"Pada awalnya saya merasa gugup. Banyak yang membantu dan ramah sehingga saya dapat menyesuaikan dengan sangat cepat," tuturnya.

Kini produksi film The Marvels dalam tahap penyelesaian. Rencananya film ini akan tayang pada Februari 2023 mendatang. 

Selain Park Seo Joon, Jeon Jong Seo juga menjajal akting di Hollywood. Saat ini film pertamanya di Hollywood berjudul Mona Lisa and Blood Mood tengah tayang di bioskop. 

jun-jong-seo.jpgJeon Jong Seo Foto: v.daum.net

Pada film yang disutradarai oleh Ana Lily Amirpour ini ia berperan sebagai tokoh utama bernama Mona Lee. Film bergenre drama fantasi ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Mona Lee yang mengalami gangguan jiwa. 

Namun ternyata Mona Lee punya kekuatan untuk mempengaruhi orang hanya dengan menatap matanya. 

Selain film ini, Jeon Jong-seo juga akan bermain dalam serial Money Heist versi Korea, dan berperan sebagai Tokyo. Saat ini, ia tergabung dalam United Talent Agency yang juga membawahi Benedict Cumberbatch, Anthony Hopkins, dan Jessica Alba.

Artis selanjutnya yang ke Hollywood adalah Jung Ho Yeon, yang dikenal karena Squid Game. Aktingnya yang memukau di Squid Game membuat ia meraih penghargaan internasional. 

Jung-Ho-Yeon.jpgJung Ho Yeon Foto: Instagram/@hoooooyeony)

Tak heran jika dia diincar produser dan sutradara Hollywood. Kekasih Lee Dong Hwi itu dipastikan akan bermain dalam film The Governesses bersama Lily Rose Deep dan Renate Rainsve. 

Film yang akan disutradarai oleh Jeo Talbot itu bercerita tentang 3 perempuan pemberontak yang mengacaukan rumah tempat mereka bekerja. Film bergenre drama action itu rencananya akan tayang pada 2023 mendatang. 

Selain The Governesses, Jung Ho Yeon juga sudah terkonfirmasi akan membintangi serial Disclaimer. Dalam serial yang tayang di Apple TV+ itu ia akan beradu akting dengan Cate Blanchett, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit McPhee. Serial tersebut akan digarap oleh sutradara bertangan dingin Alfonso Cuaron yang sukses mengantongi 4 piala Oscar. 

Artis yang akan debut di Hollywood selanjutnya ada Yoo Teo. Meski sudah tak muda lagi, namun ia bertekad untuk mendunia melalui kemampuan aktingnya. 

Yoo-Teo.jpgYoo Teo bintangi film Hollywood, Past Lives. (Foto: Korea Times)

Yoo Teo berhasil lolos dalam audisi peran di film romantis Past Lives. Nantinya ia akan dipasangkan dengan artis cantik Greta Lee bintang Russian Doll. 

Film Past Lives berkisah tentang kehidupan asmara seorang pria dan wanita yang bertemu di Korea Selatan saat mereka masih kanak-kanak. Ketika beranjak dewasa, takdir mempertemukan mereka kembali. 

Di Korea sendiri, pria 41 tahun itu dikenal sebagai aktor veteran yang sudah banyak membintangi drama dan film. Diantaranya Vegabond, Money Game, Vertigo, Black Money, dan Pawn. 

Berakting di Hollywood tak hanya modal tampang doang ya kan. Para artis tersebut harus mengasah kualitas akting mereka. Selain itu mereka juga harus fasih berbahasa Inggris. Wah tak sabar ya melihat akting Park Seo Joon, Jeon Jong Seo, Jung Ho Yeon, dan Yoo Teo bersama jajaran bintang Hollywood lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES