Politik

Partai NasDem Targetkan Kursi Pimpinan Dewan Kabupaten Magetan di Pemilu 2024

Selasa, 19 April 2022 - 20:29 | 67.23k
Konsolidasi dan Pelantikan DPC dan DPRt Partai NasDem se- Kabupaten Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Konsolidasi dan Pelantikan DPC dan DPRt Partai NasDem se- Kabupaten Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan penambahan kursi dan memenangkan kursi pimpinan DPRD Kabupaten Magetan di Pemilu 2024 yang akan datang.

Hal tersebut dikatakan oleh Suyatni Priasmoro, Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur saat menghadiri acara Konsolidasi dan Pelantikan DPC dan DPRt Partai NasDem se-Kabupaten Magetan yang digelar di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (19/4/2022) Sore.

"Dengan dilantiknya para DPC dan DRPt di Magetan struktur pengurus partai sudah siap mulai dari tingkat desa hingga kelurahan, dengan begitu NasDem ingin menjawab tantangan di Pemilu yang akan datang bisa mendapatkan lebih banyak kursi di DPRD Magetan dan mendapatkan kursi pimpinan dewan," jelasnya.

NasDem-2.jpgKemeriahan acara Konsolidasi dan Pelantikan DPC dan DPRt Partai NasDem se- Kabupaten Magetan. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Di DPRD Magetan, ada 4 kursi yang diisi oleh Partai NasDem, dengan kekuatan pengurus di setiap desa. Kursi pucuk pimpinan dewan bukanlah yang tidak mungkin.

"Saya yakin betul dengan kekuatan pengurus sekarang di setiap desa dan minimal ada kader lagi di setiap desa 55 anggota, nanti InsyaAllah dapat kursi pimpinan dewan untuk Kabupaten Magetan," jelasnya.

Semantara itu, kegiatan Konsolidasi dan Pelantikan DPC dan DPRt Partai NasDem se- Kabupaten Magetan juga dihadiri oleh Sri Wahyuni Anggota DPR RI Dapil VII Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi Ketua DPW Partai NasDem Jatim, Ketua DPD Nasdem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko, dan beberapa undangan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES