Pendidikan

Enam Bacalon Rektor Universitas Brawijaya Adu Visi Misi

Selasa, 19 April 2022 - 11:44 | 42.98k
Sidang Pleno Kampanye dan Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Rektor Universitas Brawijaya (UB). (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)
Sidang Pleno Kampanye dan Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Rektor Universitas Brawijaya (UB). (Foto: Naufal Ardiansyah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Enam Bakal Calon Rektor Universitas Brawijaya (UB Malang) melakukan kampanye terbuka dalam Sidang Pleno Kampanye di hadapan 93 anggota Senat Akademik Universitas.

Penyampaian visi misi dipimpin oleh moderator dan panelis. Bertempat di Gedung Samantha Krida, UB, Selasa (19/4/2022), para Bacalon bergantian menyampaikan gagasannya.

Enam bakal calon rektor tersebut adalah Drs. Andy Fefta Wijaya, MDA.,Ph.D; Prof. Candra Fajri Ananda, SE.,MSc.,Ph.D; Prof. Dr. Ir. Imam Santoso, MP; Prof. Dr. Marjono,M.Phil; Prof. Dr. Unti Ludigdo, S.E.,M.Si.,Ak; dan Prof. Widodo, S.Si.,M.Si.,Ph.D.Med.Sc.

"Kegiatan tersebut dihadiri lima panelis yang terdiri dari Ketua SAU, Sekretaris SAU, Ketua Dewan Profesor, satu orang wakil profesor, serta dosen non profesor," kata Ketua Senat Prof. Dr. Ir. Arifin, M.S.

Prof Arifin menambahkan, enam bakal calon rektor akan memaparkan visinya. Setiap bakal calon rektor akan diberikan waktu untuk memaparkan visinya. Setelah itu, tim panelis akan menyampaikan beberapa pertanyaan.

"Pertanyaan yang diajukan oleh panelis kepada bakal calon rektor dipilih berdasarkan nomer yang telah diundi," kata Prof Arifin.

Dari paparan yang telah dilakukan, Senat Akademik Universitas akan menyaring dari enam orang menjadi tiga berdasarkan visi yang telah disampaikan pada 21 April 2022. Adu visi misi Bacalon Rektor Universitas Brawijaya disiarkan langsung di YouTube Channel Universitas Brawijaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES