Olahraga

Cadiz Hentikan Laju Tak Terkalahkan Barcelona di Liga Spanyol

Selasa, 19 April 2022 - 09:14 | 28.21k
Barcelona kalah 0-1 dari Cadiz di Camp Nou. (Foto: Reuters/Albert Gea)
Barcelona kalah 0-1 dari Cadiz di Camp Nou. (Foto: Reuters/Albert Gea)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Prestasi tak terkalahkan dalam 15 pertandingan Barcelona di Liga Spanyol, akhirnya kandas saat melawan Cadiz, Selasa (19/4/2022). Dalam laga pekan ke-32 La Liga, Barcelona kalah dengan skor 0-1 di Camp Nou, Spanyol.

Barcelona yang tampil agresif sejak awal sempat membuka peluang. Tapi sayang, peluang yang didapat Ousmane Dembele dan Ferran Torres masih belum mampu membuahkan gol.

Cadiz sendiri beberapa kali menebar ancaman untuk pertahanan Barca, termasuk lewat aksi Lucas Perez. Beruntung bagi tuan rumah, penyelesaian akhir lawannya masih melebar dari sasaran.

Barca dan Cadiz sama-sama memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan. Namun, tidak ada gol yang tercipta sampai wasit meniupkan peluit tanda turun minum.

Cadiz meraih kemenangan berkat gol Lucas Perez di awal babak kedua dan tuan rumah kesulitan untuk menjebol gawang kawalan Jeremias Ledesma yang menjadi pemain terbaik pertandingan tersebut.

Berkat hasil itu, Cadiz sukses keluar dari zona degradasi dan menempati posisi ke-16 dengan 31 poin. Sementara itu, Barcelona tertahan di peringkat dua dengan poin 60 dari 31 laga.(*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES