Olahraga

Atlet Voli Proliga Nurlaili Kusumah Ramaikan Turnamen Voli HUT Kabupaten Taliabu ke-9

Senin, 18 April 2022 - 22:54 | 128.60k
Nurlaili Kusumah Diningrat saat mengikuti Turnamen bola Voli Proliga (Foto: Istimewa)
Nurlaili Kusumah Diningrat saat mengikuti Turnamen bola Voli Proliga (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PULAU TALIABU – Pergelaran turnamen olahraga voli pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Taliabu yang ke-9  tahun 2022 sedikit berbeda. Pasalnya, pada perebutan piala voli kali ini, atlet voli nasioanal proliga putri Nurlaili Kusumah Diningrat  ikut bermain. 

Atlet berparas cantik dan penuh bakat pada olahraga voli ini tercatat pernah membawa Jawa Barat menang pada  PON (XX) Papua tahun lalu. Ia juga sering ikut dalam perebutan juara nasioanal voli di berbagai daerah.

Nurlaila datang ke Taliabu untuk ikut membela Dinas Pendidikan Pulau Taliabu merebut juara piala voli HUT Kabupaten ke-9. Selain Nurlaila, pevoli putri proliga yang juga didatangkan oleh pemerintah Taliabu adalah Silia, Aulia dan Tiara Sanger.

Selain pevoli putri, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pulau Taliabu juga dikabarkan mendatang pevoli putra yang tidak kalah jago dan sudah terkenal dalam dunia olahraga voli nasional. Salah satunya adalah Mahfud Nurcahyadi.

Dispora Taliabu berharap dengan hadirnya beberapa atlet putra dan juga putri voli nasional di Taliabu dapat menjadi inprisai dan juga motivasi bagi generasi muda di Taliabu. Terutama bagi putra putri yang memiliki bakat di olahraga voli.

“Semoga kehadiran atlet voli nasional di Taliabu bisa menjadi inprisai bagi putra-putri di Taliabu yang memiliki bakat di olahraga voli. Tidak hanya olahraga voli yang harus dikembangkan, kami berharap Taliabu bisa mengahadirkan atlet terbaik di cabang olehraga lainnya,” kata Mansuh Mudo kepada TIMES Indonesia, Senin (18/4/2022). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES